–  Ki Ucuk Jumanta seorang Pakar Analisa Nama dan Penasihat Gerakan Bergerak atau Geber menilai sosok Ketua Umum Badan Musyawarah (Bamus ) alias layak menjadi mewakili kaum .

“Kalau saya analisa ya namanya ya (),  memang orang ini seperti dapet karunia dan memang sudah ada sejak  dihitung dia lahir, tapi kan menganggap apa ini benar? atau ini sebuah akal-akalan tapi memang kenyataanya seperti itu kalau kita menyadarinya,” ujar Ki Ucuk kepada saat diwawancarai pada Selasa, (8/7).

seperti itu bukan tanpa sebab, karena berdasarkan hitung nama yang telah ia praktikkan puluhan tahun kepada klien-kliennya dari kalangan pebisnis dan politisi, sosok ia tegaskan punya potensi yang sangat baik seandainya ia diamanahkan sebagai .

“Ya kalau saya menganalisa berdasarkan namanya saja, begitu saya itu namanya ternyata seorang yang memang sedang ditunggu beliau,” imbuhnya.

Ki Ucuk pun menambahkan, Ia baru menyadari hal tersebut ketika menghitung nama asli Ketua Umum Bamus tersebut, sebelumnya seperti banyak lainnya, Ki Ucuk hanya mengenalnya dari nama beken yaitu .

“Tadi pun saya dikasih tahu sama teman, kenal namanya cuma , tapi ketika saya hitung nama aslinya , ternyata ini ditunggu yang ditunggu dan punya kapasitas punya kemampuan,” ujarnya lagi.

Ki Ucuk juga berharap ditengah beredar nama-nama seperti , atau , semoga sosok Muhamamad Rifqi alias dapat mewakili Kaum entah sebagai atau Wakil disaat belum adanya sosok yang masuk radar partai dalam kontestasi 2024 November mendatang.

“Sangat mumpuni orang memang memang sudah layak dikedepankan sebagai mewakili putra yang memimpin dan sekitarnya dan ketika diposisikan sebagai beliau bisa,  ketika beliau difungsikan sebagai wakil beliau pun bisa,  karena dari nama itu beliau seorang memang sudah disiapkan,” imbuhnya lagi.

Sebagai penutup, Ki Ucuk memandang sentuhan alias akan membawa menuju arah yang lebih baik.

akan jauh lebih baik dan punya peradaban baru karena sosok punya analisa yang bagus yang baik efektif  menuju transisi yang terbaik dari DKI ke ,” pungkasnya.