Dalam rangka Memperingati Sayyidah Zainab,Ndoro Habib Agil bin Zein bin Yahya mengundang dari Irak Sayyid Fariz Al Husaini.

“Kami semua berbahagia ketika memperingati hari kelahiran Nabi dan keturunannya” ujar Ndoro Habib Agil bin Zein Bin Yahya.

Dalam peringatan Sayyidah Zaenab ini Padepokan Bangsa bekerjasama dengan Maukib FAZA dibawah pimpinan Pangeran Habib Idrus Al Habsy dan juga FANIA Catering pimpinan Sayyid Ali.

Acara yang dilaksanakan di kediaman Ndoro dihadiri jamaah dari pengurus Padepokan,Fania Catering,Maukib Faza, CV Hanjiro dan juga jamaah lainnya.

Dengan Memperingati Sayyidah Zainab kita tingkatkan kecintaan kepada kepada Ahlul Bait dan keturunannya serta menjadi motivasi kita untuk terus beribadah mendekatkan diri kepada dengan membela kaum tertindas ungkap Ndoro Habib Agil bin Zein bin Yahya.

Banyak Kemuliaan dan Keagungan dari Sayyidah Zainab diantaranya Beliau adalah penyampai pesan pesan Al Qur'an,beliau adalah cahaya Al Mustafa,beliau adalah pelindung anak2 yatim dan masih banyak kemuliaan dari beliau.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Beliau goncangkan Kufah dengan khotbah Qur'ani,dengan kesabarannya ia runtuhkan kerajaan para tiran,musuh musuh gemetar di hadapannya, Nabi mengajarkannya pelajaran dalam taqwa dan mengenali keberadaan Tuhan, dari Ayahnya ia warisi watak penuh pengorbanan,dari Al Hasan ia belajar kesetiaan dan kesabaran,sehingga ia mampu melindungi kemuliaan keluarganya.

Sayyid Faris Al Husaini menegaskan “Siapapun yg berkumpul untuk memperingati Miladnya Sayyidah Zainab atau Ahlul Bait dan keturunannya,,baik yg hadir,membantu acara,menyiapkan atau apapun yg dikhidmatkan untuk acara pasti diterima semua kebaikannya”

Acara berlangsung sangat khidmat dan penuh kebahagiaan,,seperti ungkapan Ma Roaitu Illa Jamila (Tidak ada yang tampak selain keindahan).

“Insya Allah kita akan terus bersinergi dengan pihak manapun dalam menyelenggarakan acara keagamaan,” ungkap Fony Syahputra selaku Sekjen Padepokan Bangsa Pasukan Angin .