DKI lantang pembawa acara yang digunakan dimaksud memanggil nama  memecah suasana di di dalam sebuah ruangan di dalam di kawasan Semanggi, DKI Selatan, Hari Hari Jumat (24/11).

Patilima (30) yang dimaksud yang dimaksud sedang berdiri sembari menanti namanya dipanggil, seketika bergegas menuju panggung untuk menjalani membuka timbang badan lalu face-up pada perhelatan Brave CF .

Saat berdiri di tempat tempat melawan alat penimbang, lelaki bertubuh tegap itu mengangkat kedua tangannya sambil menghasilkan kembali aksi yang mana yang disebutkan menonjolkan lengan dan juga dada yang mana digunakan dibalut baju kaos tipis dipadukan dengan celana pendek.

Petarung berjuluk "The Bad Boy" itu mengakhiri konferensi timbang badan sambil memancarkan senyum dari wajah sebelum berjalan menghampiri kandidat lawan selama , Mhar John Manahan yang digunakan yang dimaksud mengawaitu di tempat pada sisi panggung.

Kedua petarung Mixed Martial Arts () itu secara segera mengepalkan kedua tangan di tempat area depan dada menandakan kesiapan bertarung pada kelas welter pada keesokan hari.

Sambil menatap tajam wajah kandidat lawan, Patilima pun kembali tersenyum sebelum mengakhiri membuka face-up dengan berjabatan tangan. Ia menunjukkan bahwa dirinya siap bertarung kemudian menaklukkan lawan di dalam area berhadapan dengan oktagon.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

"Saya harus tunjukkan bahwa saya siap secara fisik kemudian juga di area area hadapan setiap lawan," katanya.

Melakukan yang digunakan dimaksud terbaik hingga menjemput kemenangan adalah tekad yang mana terus-menerus ditancapkan Patilima pada setiap pertarungan.

Halaman berikut: Patilima belajar dari kekalahan

  • 1
  • 2
  • 3

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside