- Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah () memeriahkan Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh (Apkasi) Otonomi Expo Tahun 2024 yang berlangsung di Hall A dan B, Convention Center (JCC), Pusat .

Apkasi Otonomi Expo 2024 dan Rakernas XVI Tahun 2024 serta Apkasi Procurement Network Tahun 2024 ini dibuka secara resmi oleh Republik , Didampingi oleh Dalam Negeri, Tito Karnavian, Keuangan, Indrawati, Koperasi/, Teten Masduki dan Sekretaris , Pramono Anung serta sejumlah Maju dan Ketua APKASI yang juga Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan bersama jajaran pengurus APKASI.

Acara ini berlangsung selama tiga hari, dari 10 hingga 13 Juli 2024, dan diikuti oleh berbagai kabupaten dari seluruh . para pelaku yang Apkasi Otonomi Expo 2024 ini mengenalkan Produk-produk dari yang ada ,mulai dari ,Kain Tenun, dari di ,Dll.

Partisipasi di Apkasi Otonomi Expo 2024 ini menargetkan untuk menarik minat asing dan meningkatkan peluang produk yang ada di .

Harapannya, dengan promosi ini, akan melihat peluang yang besar dalam potensi yang ada di ini. dan pelaku yang ada di dari Sabang sampai Merauke juga bisa unjuk Gigi dengan para Asing dalam memperkenalkan produk nya.

Apkasi Otonomi Expo memang menjadi ajang untuk memamerkan potensi , seperti kerajinan, kesenian hingga .

Apkasi juga menjadi untuk memperkenalkan produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah () dan komoditi unggulan , untuk memperluas target pemasaran