JakartainSideCom- Ketua Umum Partai (), Pangarep, melakukan ke Partai Keadilan Sejahtera (), Ahmad Syaikhu di DPP , Pasar Minggu, Selatan, Senin 8 Juli 2024.

Kedatangan Pangarep disambut dengan senyuman kepada awak media yang telah menunggu, tanpa memberikan komentar apapun. Pangarep tiba bersama beberapa petinggi sekitar pukul 16.19 WIB .

Dalam pertemuan itu, menurutnya, banyak titik yang menjadi kesepahaman antara kedua partai tersebut yang berkomitmen untuk dan membawa partai agar bisa berkontribusi bagi bangsa. 

Nanti misalnya akan kita tindak lanjuti sama- sama di bidang , kepemudaan, lingkungan hidup, dan juga ,” kata Syaikhu

Sementara itu, Ahmad Syaikhu mengatakan bahwa pertemuan tersebut dilakukan guna menepis anggapan-anggapan terkait dan tidak pernah akur.

Menurut dia, dalam pertemuan yang telah dilakukan, perbincangan digelar dengan penuh kekeluargaan.

Sementara itu, Syaikhu mengatakan, peluang sama antara dan terbuka lebar untuk di daerah lain. “Tetapi kan masih sangat terbuka di daerah-daerah lain kan juga kita bisa bersama-sama antara dan ,” ujar Syaikhu.

juga menyampaikan “Semoga ada - yang tentunya nanti akan terjadi di ,” kata saat konferensi bersama awak media. Dia menjelaskan bahwa sejauh ini dan sudah terjadi di Lebak, Banten.

mengunjungi Syaikhu di DPP pada Senin petang, dan melakukan pertemuan tertutup selama sekitar satu jam.

Saat bertemu, dan Syaikhu pun berjabat tangan dan berpose di hadapan awak media. 

Kaesang memberikan pernyataan kepada Awak Media usai bersilaturahmi dengan Partai Keadilan Sejahtera (), DPP , Pasar Minggu, Selatan, Senin 8 Juli 2024. photo : Rangga/ JakartainSideCom.