– eksekutif memverifikasi telah dilakukan melakukan deteksi dini menghadapi aktivitas yang mana berada dalam . Hal ini menyusul adanya serangan militan di dalam Moskow, , beberapa hari lalu.

Hal ini disampaikan Koordinator Area , , serta Ketenteraman ( Polhukam) usai mengatur rapat koordinasi (Rakor) intelijen dengan dan juga beberapa jumlah lembaga lainnya terkait pengamanan hari keagamaan Paskah serta .

“Untuk deteksi dini, diantaranya juga pemantauan - apalagi terus dilakukan,” ujar Hadi pada Kemenko Polhukam, DKI Pusat, Awal Minggu (25/3/2024).

Mantan itu mengakui persoalan ini juga telah dibicarakan pada Rakor bersatu dengan , BIN, Kadensus. Dia memverifikasi pemantauan terus dikerjakan hingga pada ini.

“Semuanya terus dipantau, baik pergerakan maupun aktivitasnya. Termasuk juga kita upayakan bisa jadi mendeteksi -, sehingga dapat masuk terhadap lone wolf. Hal ini yang dimaksud kita bicarakan tadi,” paparnya.

“Dan pemerintah tak akan memberikan ruang juga akan setiap saat melaksanakan aksi apabila merekan akan melakukan kegiatan yang tersebut kurang baik tersebut,” tutup dia.

ini disadur dari Pemerintah Deteksi Dini Jaringan ISIS di Indonesia Sikapi Serangan Teroris di Moskow