INFO – otoritas berhasil meraih lima penghargaan prestisius Top Bussiness menghadapi moncer Badan Usaha Milik (BUMD) milik Pemkab . Penghargaan diterima segera oleh Dadang Supriatna, di acara Top BUMD Awards 2024 yang dimaksud diberikan oleh Majalah TOP Business serta Institut Otonomi (i-OTDA) dan juga beberapa lembaga lain ke Raffles , Rabu, 20 Maret 2024.

Kelima penghargaan tingkat itu per individu adalah Top Pembina BUMD Award 2024 yang mana diraih Pimpinan Dadang Supriatna, Bintang 5 Top BUMD Award (PDAM Tirta Raharja), Top pimpinan BUMD (Direktur PDAM), Bintang 4 Top BUMD (PT. Daya Sentosa), juga Top direktur utama BUMD (Dirut PT. Daya Sentosa).

Bupati Dadang Supriatna pun mengaku sangat bangga lalu bersyukur menghadapi lima penghargaan sekaligus yang dimaksud diraihnya. Dia mengumumkan penghargaan itu merupakan pengakuan melawan luar biasa yang tersebut sudah pernah ditunjukkan oleh milik Pemkab tersebut.

Alhamdulillah kami mendapatkan lima penghargaan sekaligus. Hal ini sangat luar biasa. Saya persembahkan penghargaan tingkat ini untuk penduduk ,” kata Dadang Supriatna usai menerima penghargaan.

Dia pun menyampaikan terima kasih lalu apresiasi untuk seluruh direksi, komite pengawas dan juga karyawan BUMD teristimewa PDAM Tirta Raharja serta PT BDS yang digunakan selama ini telah lama bekerja keras kemudian terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan maksimal bagi warga .

Menurut Bupati, bukan mudah-mudahan untuk memperoleh penghargaan prestisius tingkat ini. Banyak hal yang mana dinilai, mulai dari keuangan , operasional, (), serta pelayanan terhadap .

“Para pemenang ini juga dinilai oleh komite juri berdasarkan improvement atau perbaikan yang tersebut telah dilakukan merekan lakukan dan juga sumbangan mereka terhadap penyelenggaraan pada satu hingga dua tahun terakhir,” ujar Bupati.

Kang DS, sapaan akrab Bupati, juga mengaku bersyukur sebab memperoleh penghargaan prestisius Top Pembina BUMD Award 2024. Sebagai Kuasa Pemilik Modal (KPM) BUMD , Kang DS dinilai telah terjadi menunjukkan komitmen dan juga dedikasi luar biasa di memajukan BUMD ke wilayahnya.

“Saya berharap lima penghargaan ini berubah jadi motivasi bagi BUMD-BUMD lain di untuk terus meningkatkan , pengembangan serta dan juga mempercepat peningkatan di sembari mengakibatkan keberkahan bagi ,” tuturnya dengan wajah berseri- seri,” tutur dia.

Top BUMD Awards adalah kegiatan corporate rating atau pemberian penghargaan terhadap BUMD-BUMD terbaik se- dengan mengusung tema “Penguatan Tata Kelola pada Performa dan juga BUMD”. Penghargaan ini tidak ada semata-mata menunjukkan prestasi, namun juga partisipasi yang tersebut luar biasa dari Pemkab pada mengurus BUMD milik Pemkab Bandung. (*)

ini disadur dari Pemkab Bandung Raih 5 Penghargaan Top Bussiness 2024