INFO – Memasuki hari ke-17 1445 Hijriah, otoritas Banyuasin mengadakan peringatan tegas sekaligus tarawih keliling. Kegiatan ini diselenggarakan di dalam Agung Al-Amir, Komplek Pemkab Banyuasin, Kamis, 28 Maret 2024.

Acara ini dihadiri (Pj) , Hani S Rustam, bersatu Sekretaris Banyuasin, Erwin Ibrahim. Tampak pula Ketua Dharma Wanita serta beberapa jumlah perangkat .

Dalam pidato pembukaan, Hani menjelaskan bahwa adalah insiden suci turunnya Al-Qur'an sebagai wahyu juga petunjuk bagi . “Al- diturunkan untuk Muhammad SAW untuk berubah menjadi petunjuk bagi seluruh umat ,” katanya.

Sebab itu, patut dimanfaatkan semua umat muslim untuk tambahan mengerti dan juga menjalankan setiap amalan yang digunakan termaktub di Al-, meningkatkan kualitas pemahaman lalu mengaktualisasikannya di hidup sehari hari.

“Dalam Al- juga berisi tentang untuk menjaga silaturrahmi seperti yang dimaksud diperlukan diterapkan, sehingga kita berubah menjadi umat yang dimaksud bertakwa,” ujar Hani.

Adapun, peringatan tegas merupakan jadwal tahunan Pemkab Banyuasin, serta menjadi bagian dari rangkaian acara Safari . (*)

ini disadur dari Pemkab Banyuasin Gelar Peringatan Nuzulul Quran