– Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan Sepak Seluruh () pusat bersatu untuk membangkitkan gairah sepak di . Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh dan perwakilan pusat, kedua belah pihak menyatakan komitmen mereka untuk memajukan sepak di ibu .

Andri Yansyah menyampaikan, “Dalam setahun ke depan, kita akan fokus pada pengembangan kompetisi yang berkelanjutan dengan dukungan sponsor. Kami berharap ini bisa mendorong prestasi klub-klub di , termasuk yang berada di bawah pembinaan POPB (Pusat dan Pemuda).”

Ia menambahkan bahwa terdapat berbagai pembinaan yang saat ini tengah berjalan di , termasuk POPB yang memiliki 22 cabang dan PPLM (Pusat Latihan Pembinaan ). “Kami ingin semua ini dapat berjalan dengan baik, termasuk sepak . Kompetisi yang teratur dan dukungan sponsor akan memberikan dampak positif bagi perkembangan sepak di ,” ujarnya.

Wakil Ketua , Ratu Tisha, menekankan pentingnya urutan pengembangan sepak yang benar. “Pertama, kita harus fokus pada pengembangan sepak , kemudian kompetisi, dan terakhir organisasi. Ini harus benar-benar dipahami agar kita bisa menciptakan pemain, pelatih, dan wasit yang berkualitas,” kata Tisha.

Ratu Tisha juga menyatakan bahwa sangat mendukung upaya dalam mengembangkan sepak . “Kami memastikan tidak akan tutup mata terhadap upaya pengembangan sepak di . Kami siap turun tangan dan mendukung sepenuhnya,” tambahnya.

Selain itu, Andri Yansyah mengungkapkan untuk menggelar berbagai kompetisi, termasuk Piala 2025. “Kami berharap kompetisi ini bisa menjadi ajang bagi klub-klub muda untuk menunjukkan bakat mereka dan menarik perhatian sponsor,” jelasnya.

Dengan adanya sinergi antara dan pusat, diharapkan sepak di dapat berkembang lebih pesat dan melahirkan banyak talenta muda berbakat yang dapat berprestasi di tingkat dan .