jakartainside.com –

  – PT Axiata Tbk () sukses meningkatkan penetrasi layanan () hingga 69%. Hal ini membuktikan bahwa permintaan menghadapi item konvergensi ini sangat tinggi. pun mencatat, pelanggan Home pada masa kini perlahan telah beralih menjadi pelanggan SATU

Sejalan dengan itu, Axiata juga terus melakukan upaya peningkatan kualitas jaringan sebagai penopang utama layanan konvergensi, serta telah terjadi berhasil meningkatkan performa jaringan juga pengalaman pelanggan.

“Komitmen Axiata menguatkan jaringan tercermin dari pengalokasian modal (Capex) sebesar Simbol 8 triliun, yang tersebut mayoritas untuk mengupayakan keperluan ekspansi jaringan,” ujar Dian pada keterangan tertulis, Rabu (22/11/).

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Hingga akhir September , total total Axiata mencapai 158.225 , termasuk 4G sebanyak 103.408 unit. Jumlah ini meningkat 7% dibandingkan periode yang mirip tahun sebelumnya, dengan tingkat keterhubungan dengan jaringan fiber optik mencapai 61% (fiberized).

kemudian strategi jaringan yang dimaksud terus dilaksanakan yang disebutkan sudah berhasil meningkatkan kualitas pengalaman jaringan yang mana lebih banyak baik untuk menyokong penyelenggaraan layanan yang mana lebih lanjut tinggi. Hal ini terbukti dengan trafik layanan yang mana meningkat sebesar lebih banyak dari 21% YoY, mencapai 7.109 Petabytes.

Di sisi lain, total jumlah agregat pelanggan Axiata pada masa kini mencapai 57,5 jt hingga akhir September . Sedangkan untuk Average Revenue Setiap User (ARPU) Mobile Axiata tercatat sebesar Mata 40 ribu untuk layanan prabayar, Mata 90 ribu pascabayar, serta Simbol 42 ribu blended.

“Peningkatan blended ARPU ini tentunya searah dengan fokus perusahaan untuk meraih dan juga mempertahankan pelanggan yang dimaksud produktif,” pungkasnya.

Artikel Selanjutnya Paket Jaringan Rumah- Murah, Tak Mau Harga

Sumber CNBC

by Jakarta Inside