JakartaInside.Com – Tinggal menghitung hari jelang Natal dan Tahun Baru 2024 berbagai stake holder pemerintah dan Swasta telah mempersiapkan acara dan untuk memeriahkan momen Nataru (Natal dan Tahun Baru 2024) termasuk sendiri.

Holding  Industri Aviasi dan Pariwisata menyatakan kesiapannya dalam menyambut momen Natal dan Tahun Baru 2024 yang memprediksikan akan terjadi lonjakan perjalanan yang signifikan.

“Prediksi kami akan terjadi perjalanan sebanyak 107 Juta dalam momen Natal dan Tahun Baru ini,” ujar Indah Preastuty, Direktur Operasi Angkasa Pura I salah satu anggota dari dalam acara Media Gathering di , (13/12).

Dalam hal tersebut, Angkasa Pura II juga menyatakan telah siap dengan membentuk posko-posko untuk bekerja sama dengan sejumlah pemangku kepentingan guna kelancaran arus perjalanan pada Natal dan Tahun Baru 2024 ini.

Selain kesiapan perjalanan, Group melalui usaha lainnya seperti HIG Group, PT Taman Candi pengelola Candi Borobudur, Candi Prambanan dan TMII serta ITDC pengelola Sanur dan Mandalika juga menyiapkan promo dan atraksi seperti untuk menggaet wisatawan tak lupa Sarinah juga akan memberikan promo akhir tahun nantinya.

Beberapa member telah menyiapkan sejumlah acara seperti di Mandalika, Prambanan dan TMII serta Sarinah yang juga akan mengadakan promo selama momen Natal dan Tahun Baru ini,” ujar Maya Watono selaku Direktur Pemasaran dan Pariwisata .

Maya pun berharap sejumlah acara yang nanti akan dilangsungkan dapat juga berdampak dalam meningkatkan seperti yang terjadi dalam gelaran Moto GP Mandalika.

Untuk itu Maya berupaya untuk berkoordinasi dengan Kementerian atau pemerintah setempat guna mewujudkan harapan tersebut.

“Tentunya kami akan terus menjalin dengan pihak-pihak lain seperti kementerian dan pemerintah untuk turut mengembangkan seperti dan lainnya,” tuturnya.