Menjelang libur Natal juga Tahun Baru, kami bekerja mirip dengan KRI untuk mengantisipasi apabila adanya gangguan dan juga KRI akan membantu distribusi

jakartainside.com – Padang – Direktur Utama Patra Niaga Riva Siahaan menyatakan akan bekerja sama dengan Kapal Republik (KRI) guna mendistribusikan unsur bakar minyak () untuk persediaan libur Natal dan juga Tahun Baru (Nataru) ke wilayah terpencil apabila terkendala .

"Menjelang libur Natal juga Tahun Baru, kami bekerja mirip dengan KRI untuk mengantisipasi apabila adanya gangguan kemudian KRI akan membantu distribusi ," kata Direktur Utama Patra Niaga Riva Siahaan di area tempat Padang, Rabu.

Selain itu, Patra Niaga juga berkoordinasi dengan pemerintah area di dalam tempat untuk memetakan mana cuma yang mana digunakan membutuhkan pasokan yang mana dimaksud tambahan tinggi banyak.

"Jadi, dua langkah itu adalah antisipasi mengenai pasokan di dalam menghadapi libur Nataru," kata dia.

Secara umum Patra Niaga sudah ada menyalurkan 85 hingga 89 persen ke rakyat dalam area . Lebih detail, secara pasokan jenis solar dan juga juga pertalite masih mencapai 18 hingga 22 hari. Kemudian untuk 50 hari, dan juga elpiji 16 hingga 22 hari.

Untuk merealisasikan 100 persen distribusi , perusahaan pelat merah yang digunakan disebutkan akan memaksimalkan menjauhi berakhirnya tahun . Di satu sisi, ia bukan ada menampik masih terdapat tantangan pada menyalurkan maupun elpiji yang dimaksud tepat sasaran.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sementara itu, anggota Komisi VI Andre Rosiade menyatakan pengawasan distribusi akan dimaksimalkan hingga akhir tahun.

"Salah satu fungsi pengawasan yang mana dimaksud Komisi VI lakukan ialah menerima aspirasi dari penduduk kemudian berinteraksi dengan ," kata Andre.

Sumber Antara

by Jakarta Inside