jakartainside.com – – Dua produsen ternama dalam tempat kelasnya, yakni Piaggio kemudian Zongshen melalui perusahaan patungan yang digunakan dimaksud bernama Zongshen Piaggio Foshan Motorcycle Co. Ltd akan menghadirkan terbarunya GLR900.

Rideapart pada hari terakhir pekan mengabarkan bahwa GLR900 diasumsikan miliki sebagian kemiripan dengan apa yang tersebut mana dimiliki oleh kendaraan streetfighter telanjang Shiver milik Aprilia yang mana mana pada masa pada saat ini telah dilakukan tidak diproduksi lagi.

Pada bagian gambar yang mana mana dibagikan oleh perusahaan, memang benar sebenarnya berbagai terlihat kemiripan dengan apa yang digunakan digunakan dimiliki oleh Aprilia. Namun, terdapat beberapa perbedaan yang tersebut digunakan minor seperti bodywork pada bentuk penutup depan lalu lampu depan. GLR900 juga mendapat kaca depan kecil untuk pengamanan angin ekstra.

Sebelumnya, penampilan ini digosipkan untuk membangkitkan kejayaan dari perusahaan dengan persyaratan Italia yang digunakan sangat jaya di jalur balap yakni Gilera. Korporasi ini harus berakhir pada tahun 1909 akibat permasalahan finansial.

Melihat kemungkinan yang tersebut mana cukup baik dari kejayaan di tempat tempat jalur balap, Piaggio pada tahun 1969 mengakuisisi perusahaan yang mana disebutkan lalu berharap sanggup cuma mencapai kesuksesan yang digunakan dimaksud serupa.

Nyatanya, Piaggio juga mengalami permasalahan mirip dengan apa yang mana mana dialami oleh Gilera pada hal finansial. Hal itu dikarenakan perusahaan yang disebutkan belum mampu memanfaatkan kejayaan dalam menghadirkan kendaraan bagi para pencinta merek itu.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside