– Calon RI menegaskan bahwa segenap pihak yang tersebut tergabung pada Koalisi Maju tiada ragu lalu malu berubah menjadi penerus Ke-7 RI Joko Widodo ().

“Kita ke sini, Koalisi Maju, kita bukan ragu-ragu juga tak malu-malu memaparkan kita adalah penerus-penerus Joko Widodo,” kata Prabowo ketika menyampaikan sambutan di rencana silaturahmi lalu menerbitkan sama-sama di Kuningan, , Awal Minggu (25/3) malam.

Menurut Prabowo, bangsa yang dimaksud baik serta terhormat adalah bangsa yang dimaksud menghormati -pemimpinnya. Prabowo juga mengaku menghormati - Nusantara sebelumnya serta bertekad memperbaiki hal yang tersebut masih dianggap kurang maksimal.

“Saudara-saudara, kita jelas. Kita merancang di menghadapi landasan yang sudah ada dibangun oleh pendahulu-pendahulu kita, oleh - sebelum kita, itu kita akui, itu kita hormati. Kita hormati seluruh sebelum kita, kita mengakui kekuatan kemudian kekurangan kita, tapi kita bertekad untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan tersebut,” tuturnya.

Di sisi lain, Prabowo yang digunakan telah terjadi ditetapkan oleh sebagai pemenang 2024 itu mengatakan, kemenangan ia dan juga Rakabuming Raka adalah kemenangan rakyat . Ia mengucapkan terima kasih terhadap para pendukung.

“Saya ucapkan terima kasih bahwa saudara-saudara percaya dengan saya. Saya menganggap diri saya juga Rakabuming Raka, kami belaka pembawa bendera, kami belaka pembawa penjuru, kami hanya sekali perwakilan dari saudara-saudara semuanya,” ucap Prabowo.

Ia pun melabeli dirinya lalu sebagai simbol dari cita-cita serta keinginan rakyat.

“Tokoh- yang mana begitu hebat yang digunakan ada di depan saya ini, merekan membantu saya, dia mengupayakan , bukanlah dikarenakan Prabowo hebat, bukanlah sebab hebat, tapi dikarenakan Prabowo dan juga simbol dari cita-cita rakyat kita, simbol dari keinginan rakyat kita,” katanya.

Prabowo berjanji akan menerima amanat rakyat sebagai penugasan yang tersebut mulia lalu akan melaksanakannya dengan sepenuh hati dan juga tanggung jawab.

“Amanat ini saya terima sebagai penugasan yang dimaksud mulia, sebagai tugas oleh rakyat yang digunakan akan saya laksanakan dengan sepenuh hati saya, dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap rakyat ,” imbuh Prabowo.

Silaturahmi dan juga mengungkap dengan itu turut dihadiri oleh Calon Wakil RI Rakabuming Raka. Ketua umum partai Koalisi Maju juga tampak hadir, diantaranya adalah Ketua Umum Partai Airlangga Hartarto, Ketua Umum Partai Amanat Nasional () , lalu Ketua Umum Partai Siklus Bintang (PBB) Ihza Mahendra.

Selain itu, hadir pula Ketua Tim Kampanye Nasional () Rosan Roeslani, Sekretaris Nusron Wahid, Sekretaris Jenderal Partai Ahmad Muzani, juga beberapa seperti Aburizal Bakrie lalu Hatta Rajasa.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum () RI, Rabu (20/3) malam, menetapkan Prabowo Subianto- Rakabuming Raka sebagai pasangan calon terpilih pada pemilihan 2024 dengan total raihan 96.214.691 suara.

Sementara itu, pasangan Baswedan- Iskandar memperoleh 40.971.906 suara, sedangkan pasangan . mendapatkan 27.040.878 suara.

ini disadur dari Prabowo tegaskan Koalisi Indonesia Maju tidak malu jadi penerus Jokowi