Mahmud Abbas mengungkakan harapannya untuk segera akhiri saat pertempuran terus berlanjut di

“Sungai darah, pengorbanan yang sangat besar, penderitaan, dan ketabahan heroik rakyat di airnya merupakan menuju kebebasan dan martabat,” tegas Abbas.

Sedikitnya 166 warga tewas dan 384 lainnya mengalami luka-luka dalam 24 jam terakhir akibat serangan yang sedang berlangsung di Jalur , menurut Kementerian yang berbasis di pada Minggu.

“Tidak ada warga kami yang luput dari serangan ini, upaya pengusiran paksa, dan penghancuran ribuan ,” demikian disampaikan Abbas dalam pidatonya pada momen Natal.

Para mata mengatakan kepada Xinhua bahwa pinggiran sebelah timur kawasan permukiman Al-Zaytoun dan pinggiran sebelah selatan mengalami bentrokan paling intens dalam beberapa jam terakhir, saat ledakan terdengar

Sementara itu, mengumumkan penangguhan taktis sementara kegiatan untuk tujuan kemanusiaan di kawasan permukiman Al-Baraka di pusat Deir Al-Balah, yang akan berlangsung selama enam jam pada siang hari.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Menurut media , delapan tewas dan 13 lainnya terluka akibat pertempuran dalam 24 jam terakhir.

Penghitungan terbaru yang dilakukan oleh Kementerian yang berbasis di pada Minggu menunjukkan bahwa jumlah warga yang tewas telah mencapai 20.424 orang, dan 54.036 orang lainnya mengalami luka-luka sejak pecahnya pada 7 Oktober.