JakartaInsideCom () menerima kunjungan Republik Tanzania Samia Suluhu Hassan di , Barat, Kamis.

Agenda pertemuan tersebut dimulai dengan upacara penyambutan Samia beserta rombongan di halaman depan Presiden sekitar pukul 10.30 WIB dengan memperdengarkan lagu dari masing-masing .

Kegiatan berlanjut dengan sesi foto dan penandatanganan buku tamu serta Memorandum of Understanding (MoU), serta dilanjutkan dengan agenda Joint Press Statment di Gedung Teratai Presiden.

Selanjutnya, masing-masing saling memperkenalkan tamu yang hadir di kegiatan tersebut.

Agenda pertemuan bilateral itu ditutup dengan penanaman pohon di halaman belakang .

Kunjungan Presiden Samia merupakan balasan atas kunjungan kenegaraan Presiden ke Tanzania pada Agustus .

Siaran Kementerian Luar Negeri RI menginformasikan pertemuan dua itu berkaitan dengan tindak lanjut beberapa sama potensial pada bidang perdagangan, , migas, mineral, , dan biru.

Presiden Samia membawa tiga dan 131 bisnis yang bergerak pada multisektor.

Para bisnis ini diagendakan hadir pada Forum Bisnis dan Tanzania- hari ini, bertempat di Mulia. Forum ini merupakan hasil sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) .

Turut mendampingi Presiden dalam pertemuan itu Sekretaris Pratikno, Luar Negeri Retno Marsudi, Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat , Budi Gunadi Sadikin, dan / BKPM .

bersalaman dengan Presiden Republik Tanzania Samia Suhulu Hassan di Gedung Teratai , Barat, Kamis (25/1/2024). ANTARA/Andi Firdaus/pri.