, , mengundang duta besar dari negara-negara anggota serta sejumlah mitra negara untuk menggunakan layanan publik Moda Raya Terpadu ().

Mereka diajak untuk mengambil perjalanan dari Stasiun Bundaran HI ke Stasiun di pada hari Selasa. Inisiatif ini diambil oleh dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-56 atau yang dikenal sebagai Day.

tiba di Stasiun Bundaran HI, Pusat, pada pukul 08.30 WIB. Turut hadir dalam kegiatan tersebut beberapa menteri dan pejabat tinggi, di antaranya adalah Pembangunan Manusia dan Kebudayaan , Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Sekretaris Pramono Anung, Direktur Utama Tuhiyat, Gubernur DKI , Pangdam Jaya Mayjen M. Hasan, dan Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto.

Dilansir dari Antara, sebelum memasuki , diberikan kartu jelajah berganda edisi khusus oleh Direktur Utama .

Kartu elektronik ini diperkenalkan sebagai bagian dari peringatan Hari Ulang Tahun ke-56 . sendiri tampak menggunakan kartu akses tersebut sebelum diikuti oleh para duta besar asing untuk bergabung dalam perjalanan .

Di dalam gerbong , dan para duta besar terlihat tengah berbincang. Setelah mencapai Stasiun , mereka melanjutkan perjalanan menuju Kantor Sekretariat untuk menghadiri acara peringatan Day.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pada Sidang Umum ke-44 Majelis Antar- (AIPA) di pada hari Senin (7/8), menyampaikan pentingnya dukungan dari - anggota dalam upaya membangun wilayah Tenggara yang makmur.

Menurut hasil survei EU- Business Sentiment yang melibatkan 600 sektor swasta di Uni Eropa, yang baru saja dilakukan pada tanggal 1 Agustus, saat ini dianggap sebagai wilayah dengan potensi terbaik oleh 63 persen responden.

Sementara itu, 12 persen melihat sebagai peluang , dan 8 persen mengidentifikasi . Secara keseluruhan, 80 persen responden menganggap memiliki peranan penting.