Evangeline merupakan produksi lokal yang menghadirkan berbagai pilihan segar, mulai dari floral hingga -buahan.

ini mulai terkenal sejak tahun 2019 berkat kualitasnya yang tahan lama.

Evangeline memiliki tiga seri utama yang terdiri dari Sakura, Hijab dan Musk. Setiap botol dari ini hampir sama bentuknya, namun yang membedakan hanya gambar dan warnanya.

Produk Evangeline telah terverifikasi karena memiliki sertifikat resmi dari Majelis (). Selain itu, ini juga dijual dengan harga terjangkau sekitar Rp30.000 untuk kemasan 100 ml.

Berikut ini adalah 7 Evangeline terbaik dengan kualitas wanginya yang tahan lama:

1.      Evangeline White Musk

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Evangeline White Musk merupakan Eau de Parfume (EDP) yang menghasilkan musky atau powdery. ini diketahui memiliki tingkat ketahanan yang lama hingga 7-8 jam bergantung dengan aktivitas.

Kandungan dalam Evangeline White Musk terdiri dari Pear, Violet, Almond, Rose, Carnation, Lily of The Valley, Patchouli, Vanilla, Musky dan Moss.

2.      Evangeline Raw Almond

Evangeline Raw Almond merupakan unisex yang menghasilkan bitter-sweet dan soft. Sensasi parfumnya yang lembut sehingga banyak orang yang bilang aromanya seperti bayi.

Kandungan dalam Evangeline Raw Almond terdiri dari Butter Accord, Grapefruit, Pear, Mandarin, Orange Blossom, Lily of The Valley, Jasmine, Peach, Sandalwood, Musk, Vanilla dan Caramel.

3.      Evangeline Sweet Strawberry

Bagi pecinta stroberi wajib mencoba Evangeline Sweet Strawberry karena aromanya yang manis dan asam tetapi tidak bikin pusing. ini sangat cocok untuk perempuan yang aktif dan berpenampilan feminim.

Evangeline Sweet Strawberry dikemas dengan packaging berwarna peach dengan gambar strawberry. Kandungan dalam ini terdiri dari Strawberry, Pineapple, Fresh Kiwi, Blueberry, Plum, Fresh Flowers, Violet, Caramel dan Vanilla Beans.

Harga Evangeline Sweet Strawberry sekitar Rp30.000 untuk kemasan 100 ml.

4.      Evangeline Cherry Blossom

Evangeline Cherry Blossom memiliki aroma manis dan elegan seperti cherry. Jika kamu menggunakan ini akan menambahkan suasana yang lembut dan tenang.

Kandungan dalam Evangeline Cherry Blossom terdiri dari Bergamot, Green Leaves, Rose Petals, Cherry, , Jasmine, Lily of The Valley, Musk, Sandalwood dan Vanilla.

5.      Evangeline Black Musk

Evangeline Black Musk merupakan wanita yang justru lebih cocok dipakai untuk laki-laki karena sensasi yang mencolok. Selain itu, ini memiliki sensasi menyegarkan dan mewah.

Kandungan dalam Evangeline Black Musk terdiri dari Pear, Pink Pepper, Bergamot, Heliotrope, Marzipan, Almond, Ylang Ylang, Licorice, Musky, Patchouli, Vetiver dan Chocolate.

6.      Evangeline Black Sakura

Evangeline Black Sakura menghadirkan aroma yang cocok untuk wanita karier yang memiliki banyak aktivitas.

Kandungan dalam Evangelin Black Sakura terdiri dari Lime Blossom, Spearmint, Strawberry, Fruity, Green.

7.      Evangeline Black Vanilla

Terakhir ada Evangeline Black Vanilla yang memiliki aroma sedikit mild tetapi juga sweet sehingga cocok dipakai untuk kegiatan santai. Ketahanan dari ini cukup lama sekitar 4-5 jam.

Kandungan dalam Evangeline Black Vanilla terdiri dari Vanilla, Coconut, Citrus, Peach, Floral, Ambery.