Erasmus Huis mengadakan foto karya Belanda Kadir van Lohuizen yang berlangsung dari pembukaan pada tanggal Selasa (21/05/2024) sampai Sabtu (03/08/2024). foto ini ialah tentang yang meliputi , Greenland, Bangladesh, Nugini, Panama, Kiribati, Fiji, Miami, New York, dan Belanda. Terutama menyoroti kenaikan di dan pinggir seperti Pluit dan tengah yang menggambarkan sangat di antara kedua nya dan akan diramalkan akan di 2050.

“Saya menyadari bahwa saya harus mengetahui fakta-fakta saya, dan melakukan beberapa penelitian secara mendalam. adalah yang sangat disayangkan, pertama, ini , dan kedua, permukaan laut meningkat” – Kadir van Lohiuzen

ini adalah bentuk dari hasil Kadir traveling di-berbagai belahan karna dia tau nya, di Belanda juga sama problem nya namun bukan di situ saja tapi di-seluruh belahan karena Rising Tide ( Pasang) nya sama. Terutama di Greenland dan Kutub Utara yang nya sudah mencair yang menyebabkan level menjadi naik. Untuk level nya sudah tinggi dan akan menenggelamkan jadi nya terdapat 2 problem” Ana Silooy Selaku Project Manager di Erasmus Huis (21/05/2024)

ini dikembangkan oleh Museum Belanda dan Noor Images, dan mengajak pengunjung untuk merasakan situasi dari berbagai terutama mencari bersama – sama.