jakartainside.com –

– Sam Nama tokoh memutuskan untuk kembali ke Open Artificial Intelligence sebagai CEO. yang dimaksud mengonfirmasinya pada Rabu (22/11/).

Keputusan ini mengakhiri diskusi, perdebatan, juga persuasi alot selama lima hari terakhir, menyusul pemecatan mendadak Nama orang akhir minggu lalu dari perusahaan yang mana ia dirikan.

, yang dimaksud merupakan paling berharga di tempat , menyatakan telah dilakukan mencapai kesepakatan prinsip untuk kembalinya Altman.

Perusahaan pemilik perangkat lunak chat bot Pengolah Alami GPT itu juga merombak badan komisarisnya.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Mantan eksekutif Salesforce Bret Taylor, mantan Keuangan Negeri Paman Sam Larry Summers, lalu pendiri Quora Adam D'Angelo akan menjadi bagian dari majelis komisarisdi tersebut.

“Taylor akan menjabat sebagai ketua dewan,” kata perusahaan, dikutipkan dari TechCrunch.

, yang tersebut memiliki sekitar 49% , terkejut dengan Perusahaan Terbuka minggu lalu. CEO  Satya Nadella kemudian bertindak cepat dan merekrut Nama individu untuk mengawasi grup Artificial Intelligence baru pada .

Greg Brockman, mantan , juga banyak karyawan lainnya memilih mundur sebagai berunjuk rasa menghadapi tindakan badan Perusahaan Terbuka sebelumnya.

“Saya menyukai , lalu semua yang saya lakukan selama beberapa hari terakhir adalah demi menjaga pasukan juga misinya. ketika saya memutuskan untuk bergabung dengan pada Akhir Pekan malam, jelas itulah terbaik bagi saya lalu tim. Dengan komite baru dan juga dukungan Satya, saya menantikan untuk kembali ke , kemudian merancang kemitraan kuat kami dengan ,” kata Nama tokoh di pernyataan yang mana diposting di tempat X.

Emmett Shear, mantan direktur utama Twitch yang ditunjuk sebagai pemimpin sementara Perusahaan Terbuka pada hari Minggu, menyatakan beliau senang dengan tindakan baru .

“Mengenai , saya bukan yakin apa yang tepat. Hal ini adalah yang tersebut dapat memaksimalkan keselamatan sekaligus melakukan hal yang dimaksud benar untuk semua pemangku kepentingan yang mana terlibat. Saya senang menjadi bagian dari ini,” tulisnya di area X.

Artikel Selanjutnya Adu Jotos Vs Zuckerberg, Bos Pengolah Alami GPT Bilang Hal ini

Sumber CNBC

by Jakarta Inside