Mumpung lagi trending. Yuk kita bahas mereka dan bagaimana sepak terjang nya mereka?

 adalah grup idola asal yang dibentuk pada tahun 2011. Grup ini merupakan grup saudari AKB48 pertama yang berada di luar . Konsep mengadopsi konsep AKB48 yaitu “idola yang dapat anda jumpai setiap hari”

Pada tanggal 2 November 2011, generasi pertama resmi dibentuk dan diumumkan, setelah 28 finalis yang terpilih dinyatakan lolos audisi. Debut perdana dilakukan pada tanggal 17 2011 di Square, , Barat, melalui acara “100% Ampuh” yang disiarkan secara langsung di TV.

Sepak Terjang

Sejak debutnya, telah menunjukkan sepak terjang yang impresif di industri . Berikut adalah beberapa momen penting dalam perjalanan :

  1. Rena Nozawa Bergabung dengan AKB48: Rena Nozawa, anggota asli dari hasil audisi pertama , bergabung dengan AKB48. Ini adalah pertama kalinya dalam .
  2. Zee : Zee, anggota dari generasi 7 yang resmi bergabung pada 29 September 2018, telah menunjukkan sepak terjang yang luar biasa selama kurang lebih 6 tahun bergabung di . Dia merupakan salah satu member yang paling populer baik itu di kalangan fans ataupun di luar fans .
  3. Shani : Shani Indira Natio, Kapten , mengumumkan keputusan graduation-nya saat Summer Festival pada 3 Juli . Shani menggelar konser kelulusan bertajuk LAST VOYAGE pada Sabtu (27/4/2024).

Kesimpulan

telah menunjukkan perkembangan yang signifikan sejak debutnya pada tahun 2011. Dengan berbagai prestasi dan kontribusi dari para anggotanya, terus berkembang dan berkontribusi dalam industri . Meskipun ada beberapa anggota yang telah lulus, tetap berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik bagi para penggemarnya.