, [11 November ] – Pada hari Sabtu yang lalu, dan Utara menggagas sebuah peristiwa monumental, Akbar, yang digelar di Restoran Sederhana, Jl. Pemuda. Inisiatif kolaboratif ini melibatkan Tangan Di Atas (TDA) dari dan Utara.

Dalam perhelatan yang memikat tersebut, kebersamaan antar-pelaku dan Utara menjadi tonggak penting untuk merajut hubungan, memperkuat tali persaudaraan, dan membangun kerjasama yang solid.

Momentum Inspiratif: Acara ini mencapai puncaknya, memberikan pengalaman berharga kepada puluhan pelaku yang turut serta.

Pertama, momentum ini mengukuhkan nilai-nilai yang ditanamkan dalam TDA melalui wadah . Beberapa poin penting tergambar jelas selama acara berlangsung.

Jaringan yang Berkembang: Lebih dari puluhan pelaku saling terhubung, membentuk ikatan tak ternilai. Dalam semangat “Sharing is Caring,” Mustofa Romdloni, sebagai Key Speaker, menginspirasi dengan sudut pandang pemimpin terkemuka, membawa visi baru menghadapi tantangan masa depan.

Kolaborasi Baru: Acara ini menjadi ladang subur bagi peluang dan proyek kolaboratif, muncul dari interaksi intensif antar peserta.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Kesuksesan Bersama: Cerita dan strategi dibagikan dengan semangat, memberikan motivasi bagi semua peserta. Keberhasilan acara tidak hanya tercermin dari kehadiran yang besar, tetapi juga dari semangat dan antusiasme yang terus terasa sepanjang hari.

TDA mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menjadikan acara ini begitu istimewa. Apresiasi khusus kami untuk Mustofa Romdloni, Key Speaker yang memberikan wawasan berharga, serta kepada berbagai merek yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung, memberikan dukungan dan kontribusi untuk kesuksesan acara. Terima kasih juga kepada Restoran Sederhana atas keramahan dan fasilitas yang mendukung kelancaran acara.

Ikuti perkembangan kami melalui akun @TDAJAKARTATIMUR untuk informasi lebih lanjut dan terbaru.

Semoga Akbar ini menjadi tonggak berharga untuk pertumbuhan dan kolaborasi di wilayah . Bersama-sama, Tangan Di Atas terus bergerak maju!