– Pada Rabu (15/05/2024), Alumni KAMMI () yang dipimpin oleh Ketua Umum Rahman Toha, atau dikenal sebagai Amang, serta Sekretaris Jenderal , mengadakan acara dan konsolidasi di kawasan Tebet, . menyatakan bahwa acara ini bertujuan sebagai ajang pasca serta konsolidasi pasca 2024.

Acara dimulai dengan ramah-tamah dan malam, dilanjutkan dengan sesi berbagi pengalaman oleh para alumni. Dalam sesi tersebut, Rahman Toha menekankan bahwa banyak alumni KAMMI yang telah berkontribusi di berbagai bidang dan profesi di . Ia menyampaikan bahwa secara bertahap, wadah alumni KAMMI berfungsi sebagai alat perekat jejaring alumni dalam sindikasi untuk kontribusi yang lebih optimal kepada . Meskipun diakui adanya kendala dalam pertemuan intens dan berkala karena kesibukan para alumni, Rahman Toha tetap optimis bahwa pertemuan-pertemuan intens ini akan terjadi dan menghasilkan dampak yang lebih konkret.

dan konsolidasi ini juga dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina Alumni KAMMI, Fahri Hamzah. Dalam sesi berbagi, Fahri menyampaikan pentingnya alumni untuk menyadari tiga realitas: diri sendiri, tim dan organisasi, serta proyeksi masa depan. Menurutnya, ketiga realitas ini harus menghasilkan proposal kontribusi dari para alumni untuk perbaikan bangsa di berbagai bidang. Proposal tersebut harus mendalam, sistematis, bermanfaat, dan dapat diimplementasikan secara konkret dalam berbangsa dan bernegara. Fahri juga menekankan pentingnya merencanakan proposal ini sebelum baru dilantik, karena momen tersebut strategis untuk memberikan masukan demi kemajuan ke depan. Diketahui , Fahri Hamzah adalah figur yang dekat dengan , terpilih, dan salah satu juru bicara yang vokal pada 2024.

Acara dan konsolidasi berakhir sekitar pukul 22.00 dan dilanjutkan dengan obrolan non-formal untuk menindaklanjuti kegiatan-kegiatan berikutnya.