JakartaInside.com – Penggemar film horor sejati pasti sudah tidak sabar untuk menyaksikan kelanjutan kisah menakutkan The Nun dalam dunia Seri The Conjuring.

The Nun adalah spin-off dari Seri Konjuring yang menggali lebih dalam latar belakang , sosok iblis yang menyerupai biarawati dengan tubuh tinggi. Penampilan The Nun dalam pertamanya sangat dipuji oleh penonton.

Setelah suksesnya The Nun () The Conjuring Universe merilis sekuelnya, yakni The Nun II. Dalam yang penuh dengan momen jumpscare ini, Sister Irene kembali berhadapan dengan .

Kisah The Nun II akan dimulai dengan kematian tragis seorang pendeta di Prancis pada tahun 1956 yang mengundang pertarungan brutal Sister Irene dengan .

Setelah kesuksesan menghantui layar lebar dengan “The Nun” pada tahun 2018, , sosok biarawati iblis yang ikonik, kembali dalam “.”

Film ini membawa kita kembali ke alam gelap biara yang penuh misteri, di mana teror dan ketakutan mengintai setiap sudut.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Sinopsis The Nun II () The Conjuring Univers

” mengambil tempat beberapa tahun setelah peristiwa yang terjadi dalam pertama. Biara yang sudah terkenal mengerikan itu, yang terletak di tengah hutan Transylvania, masih menjadi pusat kekuatan gelap yang jahat.

Setelah sejumlah peristiwa aneh yang terjadi di biara, seorang detektif bernama Anna (Taissa Farmiga) dipanggil untuk menyelidiki dan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Ketika Anna tiba di biara tersebut, dia segera menyadari bahwa kekuatan jahat yang ada di dalam biara tersebut jauh lebih kuat daripada yang pernah dia bayangkan.

, biarawati iblis yang menakutkan, kembali dengan semangat yang lebih mematikan. Teror terjadi di setiap sudut biara, dan setiap langkah yang Anna ambil semakin mendekatkannya pada rahasia kelam yang harus terungkap.

Misteri Baru Dalam Teror (The )

Selama penyelidikannya, Anna menemukan misteri baru yang sangat mengerikan. Keterlibatan terkemuka di biara tersebut dan hubungannya dengan mengarah pada petunjuk-petunjuk yang lebih gelap.

Dia harus menggali lebih dalam ke dalam sejarah dan menghadapi kebenaran yang menakutkan tentang asal-usul .

Baca juga : Cara Buat Akun dan Daftar PPDB 2023 DKI Jakarta SD, SMP, SMA/SMK

Seiring cerita berlanjut, Anna harus menghadapi teror yang tidak hanya fisik, tetapi juga spiritual. Dia memahami bahwa satu-satunya untuk bertahan adalah dengan melawan kegelapan itu sendiri.

Pertempuran epik antara kebaikan dan kejahatan untuk memuncak di biara yang penuh misteri ini.

” menjanjikan perpaduan yang menegangkan antara misteri, ketakutan, dan teror supernatural. , dengan semua kengeriannya, akan kembali memenuhi layar lebar, siap untuk menghantui mimpi kita.

Untuk penggemar horor, ini adalah kesempatan untuk menyaksikan kisah lanjutan dalam Seri Konjuring yang telah menggetarkan hati penonton selama bertahun-tahun.

Credit Scene The Nun II

Setelah menahan nafas dan merasakan ketakutan dalam ,” para penonton tidak segera meninggalkan bioskop.

Seperti halnya - di dalam Seri Konjuring, sutradara ini menghadirkan adegan kredit yang mengejutkan dan mengungkap misteri yang telah disemai sepanjang cerita.

Adegan kredit ini bukan hanya sebagai bonus, tetapi juga sebagai potongan penting dalam pengembangan alur cerita Seri Conjuring.

Namun, sebelum post credit muncul. The Nun II akan terlebih dahulu menampilkan foto-foto dan klip jadul menyeramkan dan mampu membuat penonton merasa ngeri melihatnya.

Foto-foto dan klip tersebut menampilkan sepotong adegan-adegan di The Nun II dan juga menampilkan - pada tahun 1956 di Prancis.

The Nun II sampai saat ini masih tayang di bioskop kesayangan Anda.