jakartainside.com –

Serangan yang digunakan dilancarkan selama 40 hari di dalam telah terjadi menewaskan 14.000 warga sipil . Update terbaru, Benjamin setuju untuk melakukan bersyarat.

Di berada dalam tersebut, bidang turut terguncang. Fokus pemerintah untuk melakukan serangan tanpa henti menyebabkan operasional , utamanya yang berskala kecil, terganggu.

Namun, merek menerima bantuan dari kelompok pemodal (venture capital) dari () sebesar US$ 20 jt atau setara 311 miliar, disitir dari The Times of , Rabu (22/11/).

Bantuan darurat yang tersebut disebut ‘Iron Nation' diinisiasi oleh Chen Linchevski, Gil Friedlander, dan juga Jason Wolf. Linchevski serta Friedlander merupakan Managing Partner di dalam Calyx Ventures. Sementara itu, Wolf merupakan serial entrepreneur. Mereka juga didukung oleh Silventer Ventures berbasis New York, .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Pendanaan darurat ini untuk meyakinkan kelangsungan operasional  yang mana dirugikan selama , sejak pertama kali pecah pada 7 Oktober .

Sebanyak 15-20% pegawai di tempat sektor diikutsertakan sebagai pasukan . Sebanyak 70% perusahaan juga mengalami gangguan operasional, termasuk penundaan hingga pembatalan proyek, menurut survei negeri Innovation Authority and Start-Up Nation Policy Institute (SNPI).

Selama satu dekade terakir, sektor bertumbuh pesat dan juga menyumbang 18% dari total PDB. Angka itu cukup tinggi dibandingkan sektor yang menyumbang kurang dari 10% PDB, juga Uni kurang dari 6% PDB.

bertumpu pada produk-produk canggih. Sebanyak 50% dari total datang dari sektor yang dimaksud beserta pajaknya.

Artikel Selanjutnya 5 Terkenal Asal , Warga RI Konsumen Setia

Sumber CNBC

by Jakarta Inside