Swag Event kembali hadir Selasa(2/7/24). memasuki edisi spesial,edisi ke-78 bakal jadi spesial karena bagi SWAG Event, memasuki Tahun ke-2 , konsisten menjadi wadah bagi parah entitas yang bertumbuh nya Skena di .

Pada kesempatan kali ini SWAG Event yang digelar tempatnya muda kongkow Kala di Kalijaga, (2/7/24). dipandu dua host spesial @labelers_indonesia yakni @iamburgezto28 dan @noeiayabie.

Swag Event merupakan keriaan independen yang digagas Dhiche Stage bersama sejumlah entitas media pada tahun 2022 lalu. ini, tercatat pernah menjadi tempat singgah bagi musisi pendatang baru dan kenamaan untuk mempromosikan terbaik mereka.

Swag Event yang diselenggarakan secara rutin setiap Selasa tiap pekannya, mendapat dukungan penuh dari sejumlah pihak, antara lain Labelers, Road Manager , Imarindo, , Kanal dan Kala di Kalijaga.

Pada kesempatan kali ini SWAG Event menampilkan sejumlah musisi musisi yang memang sudah banyak di kenal oleh terutama kaum dan -z ini antara lain Sandy Canester,Daun Jatuh,Glen Samuel dan musisi yang di tunggu oleh kaum hawa ini yaitu Mahen.

penampilan Mahen yang sangat ditunggu oleh pengemar Mahen yang hadir di Event SWAG pada itu.

Mahen menambahkan ” pada ini saya ingin menampilkan intimade ke para pengemar saya ,dan juga lebih santai Karena ada dua Baru saya yang ingin saya mainkan secara intimade walaupun sudah rilis dua yang,mungkin belum banyak yang mendengarkan mungkin ini moment yang pas untuk saya memperkenalkan dua baru saya “ujar Mahen “.

Banyak dari Mahen yang bertema galau ,balad dari pasar galau ny saja. Mahen perfomance di Event SWAG menyanyikan sejumlah hits Mahen, dan para pengemar Mahen larut dalam yang bertema galau dan Balad.

tidak hanya Mahen,sejumlah musisi yang hadir pada Event itu pun menyanyikan sejumlah hits mereka.

Acara ini juga mendapat dukungan dari barisan beberapa media partner.