bukan cuma sekadar bangunan, tapi juga tempat yang membuat kita beristirahat dengan nyaman dan bahagia, di sisi lain desain juga menggambarkan karakteristik dan pemiliknya. Makanya, penting banget buat dapetin desain yang cocok dengan selera dan kamu. Nah, gimana sih caranya memilih jasa arsitek desain yang tepat di tengah banyaknya pilihan? Simak tipsnya di bawah ini supaya kamu gak salah pilih jasa arsitek desain !

Cek

Liat dulu nih, proyek-proyek sebelumnya yang udah dikerjain sama arsitek yang kamu incar. Dari situ, kamu bisa nangkep gaya dan kualitas karya mereka. Jangan lupa, bandingin juga sama apa yang kamu mau!

Sesuaikan dengan Gaya dan Desain

Pastiin desain yang mereka bikin sesuai dengan selera kamu. Kalo belum nemu yang pas, nggak kok! Kamu bisa langsung diskusi sama mereka buat ngebentuk desain yang sesuai impian kamu.

Intip Kredibilitas dan Pengalaman

Pastiin deh, arsitek yang kamu pilih punya kredibilitas dan pengalaman yang cukup. Biar nggak was-was, cek aja dulu , sertifikasi, dan pengalaman mereka.

yang Nyambung

Penting banget punya arsitek yang bisa dengerin kamu dengan baik dan komunikatif. Kalian kan harus bisa nyambung buat bikin desain yang pas. Jadi, pastiin mereka bisa bener-bener ngertiin apa yang kamu mau.

Bahas Biaya dan Kontrak

Jangan lupa ya, bahas biaya dan kontrak dengan rinci. Biar nggak ada salah paham, bikinlah kontrak yang jelas tentang biaya dan supaya semuanya jelas.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Butuh Fleksibilitas

Kadang, kita butuh beberapa atau tambahan dalam desain. Nah, pastiin arsitek kamu punya fleksibilitas buat nangkep apa yang kamu mau dan bisa kasih kreatif.

Perizinan dan Regulasi Bangunan

Pastiin arsitek yang kamu pilih juga paham perizinan dan regulasi bangunan. Mereka harus bisa bantu kamu lewatin semua proses ini dan pastiin desain mereka aman dan sesuai sama aturan.

Mudah-mudahan dengan panduan ini kamu bisa dapetin arsitek yang pas buat bikin impian kamu jadi kenyataan! Semangat!

Pssst! Kalo butuh bantuan, Kontraktor Hijau siap bantu, lho! Kami udah punya pengalaman bikin lebih dari 150 impian, dan semua klien kami puas banget sama desain yang udah kami buat. Jadi, jangan ragu buat langsung kontak kami!