dihebohkan dengan kepintaran seorang bayi yang berusia 21 bulan bernama Kenneth, atau kerap dipanggil .

Kenneth menjadi bayi yang jenius sebab ia mampu menghafal matematika dengan cepat. Selain itu, kenneth juga mampu mengenal berbagai macam planet dan organ tubuh manusia secara lengkap.

Julukan ‘' sendiri merupakan hasil kreativitas yang menggabungkan nama Ken dan Kalkulus, mencerminkan ketertarikannya pada bidang matematika yang tinggi.

Bahkan, Kenneth sering dianggap sebagai reinkarnasi dari Albert Einstein, meskipun usianya masih di bawah 2 tahun.

Kenneth merupakan pertama dari Kevin Immanuel dan Chika. Kedua orangtua Kenneth menikah pada tahun 2021.

Kemudian, pada 12 2022, Kenneth lahir ke . Meskipun mereka bukan dari , kepintaran membuatnya menjadi terkenal di media sosial, terutama .

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Prestasi  Kenneth  sendiri terlihat dari akun ibunya, @imchika21 yang secara rutin membagikan momen kepintaran anaknya itu.

Dari situlah, -videonya dengan cepat menarik perhatian sehingga membuat nama di berbagai platform media sosial.

Selain itu, Kenneth juga sering mendapatkan undangan untuk ikut serta dalam beragam acara yang diselenggarakan oleh dan para terkenal di kanal .

Hal ini yang membuat popularitas semakin dikenal di kalangan Indonesia.

Baru-baru ini, menghadiri podcast yang dipandu oleh . Hal ini terlihat dari konten yang diunggah di kanal . Dalam tersebut diperlihatkan kemampuan yang dimiliki oleh Kenneth.

Di mana,  Kenneth  berhasil menjawab dengan benar semua gambar yang ditunjukan kepada bayi jenius itu, mulai dari matematika hingga orgran tubuh manusia. Atas aksinya itu, banyak netizen yang terkesima dengan kepintaran dari tersebut.

Kepintaran sendiri tidak terlepas dari  didik orang tuanya yang sangat luar biasa. Bahkan, sejak dalam kandungan,  Kenneth  sudah mendapat dan stimulasi dari kedua orangtuanya dengan  mengajak berbicara bayi jenius saat usianya 28 minggu di dalam kandungan. Tujuan dari  tersebut untuk menstimulasi sensorik pada .

Selain itu, Kevin dan Chika juga sering membacakan membaca buku dan menstimulasi melalui aktivitas yang dapat merangsang ingatan sang .

“Karena dia memang gabisa ngomong apa-apa makanya dibacakan buku kalkulus itu, karena memang dia suka matematika,” ucap Chika dalam podcast , yang dikutip pada  27 November .

Tidak heran jika kata pertama yang diucapkan oleh bayi jenius ini adalah ‘belajar'. Meskipun demikian, Chika mengungkap bahwa fokus parenting mereka terhadap tidak  terpaku pada hal akademis. Namun, hal yang paling penting bagi mereka adalah fokus pada perilakunya.

Tidak hanya itu, permainan yang diterapkan saat ia sudah lahir dan tumbuh pun juga sama yakni yaitu untuk merangsang sensorik mereka.

Orangtua selalu memberikan dukungan sesuai minat dan bakat Kenneth tanpa memberikan tekanan berlebihan.

itu dia umur satu tahun 4 bulan, masuk ke kolong, tangan dia kecil gak bisa ngambil, dia minta ke aku sapu, aku tanya buat apa sapu, aku kasih aja sapu, gagangnya yang tinggi dipegang terus buat ngambil , nalar nya ,” ucap Chika.

Sebagai informasi, bayi jenius,  Kenneth  juga memiliki kelebihan dalam mengetahui simbol dan lambang kalkulus. Tentunya kecerdasan dan kepintaran yang dimiliki oleh Kenneth menjadi suatu hal yang istimewa bagi kedua orangtuanya.

Melalui podcast tersebut, Chika juga menyampaikan rasa syukurnya karena telah dianugerahi laki-laki yang sangat cerdas seperti Kenneth.