Pada puncak long weekend , Sabtu, 15 Juni 2024, Cepat berhasil melayani lebih dari 21 ribu penumpang. Ini merupakan angka tertinggi sementara selama periode libur panjang yang berlangsung dari 14 hingga 18 Juni 2024.

Kemudian, GM Corporate Secretary , Eva Chairunisa, menyatakan bahwa tetap menjadi pilihan utama untuk bepergian selama panjang ini. 

“Tidak sedikit jadwal perjalanan Cepat di hari itu memiliki okupansi di atas 95 persen. Efisiensi dan efektivitas yang ditawarkan menjadi alasan utama untuk menggunakan cepat pertama di Tenggara ini,” ujar Eva dalma keterangan tertulis, Selasa (18/6/2024).

Stasiun Halim mencatat jumlah penumpang tertinggi dengan 13.550 penumpang atau 60% dari keseluruhan penumpang pada hari tersebut. Stasiun Padalarang melayani 5.703 penumpang, sementara Stasiun Tegalluar melayani 1.836 penumpang.

Secara total, volume penumpang selama libur meningkat sekitar 25% dibandingkan dengan hari-hari biasa. Pada periode ini, okupansi tiket perjalanan dari Halim pada jam keberangkatan pukul 06.40 hingga 18.00 mencapai hingga 98% dari 20 perjalanan yang tersedia.

Sejauh ini, tiket yang telah terjual selama periode 14 hingga 18 Juni telah mencapai 85 ribu tiket, dan angka ini diperkirakan akan terus bertambah seiring dengan penjualan yang masih berlangsung.

Selanjutnya, Eva juga menjelaskan bahwa yang terus dilakukan oleh turut menarik minat untuk menggunakan sebagai moda  dari dan menuju -

“Mayoritas penumpang pada periode kali ini adalah wisatawan yang turun di Stasiun Padalarang dan melanjutkan menggunakan KA Feeder menuju Stasiun . Melalui dengan destinasi , penumpang bisa mendapatkan diskon hingga ke berbagai ,” tambah Eva.

Berikut adalah beberapa promo yang bisa dinikmati oleh penumpang :

– Free Entry dan Free Shuttle Dusun Bambu dari Stasiun Padalarang

– Free Entry Farmhouse

– Free Entry Floating Market

– Free Entry The Great Afrika

– Diskon 15% di Baker Street Resto cabang Cimandiri

– Free Entry Tepi Danau

– Free Entry Tepi

– Free Entry The Lodge Maribaya & Fairy Garden

– Diskon 20% di seluruh restoran The Lodge Maribaya & Fairy Garden

– Diskon 20% dan Free Shuttle The Lodge Camp & Village dari Stasiun

– Free Entry dan Free Shuttle Dago Dream Park dari Stasiun Padalarang

– Diskon 10% setiap hari dan Beli 2 1 setiap Jumat di Wahoo Waterworld Padalarang

Selain itu, Eva menambahkan bahwa tidak hanya berfokus pada angkutan Cepat, tetapi juga terus berupaya untuk berkontribusi pada pengembangan dan peningkatan di berbagai

bukan hanya sebuah moda  modern bagi , tetapi juga bisa menjadi penggerak roda masyarakat,” tutup Eva.