jakartainside.com – DKI – Mengambil event Gaikindo International Show (GIIAS) yang mana mana dilaksanakan pada di , Barat, PT. Krisant Pundimas Sejahtera selaku agen pemegang merek dari Wincos memperkenalkan berbagai barang unggulannya untuk warga .

Dalam keterangan resmi yang dimaksud digunakan diterima pada Jumat, kaca dari Wincos ini diklaim mampu menolak panas matahari secara maksimal. Hal itu dikarenakan, kaca Wincos mempunyai kualitas yang mana unggul di dalam melindungi kabin dari paparan sinar UV.

“Bekerja maksimal untuk mengempiskan panas, serta juga mengempiskan pecahan kaca berhamburan ke pada , apabila terkena benturan pada kaca. Berbagai keunggulan ini menjadikan kaca Wincos sebagai pilihan terbaik bagi pemilik kendaraan dalam pada kemudian sekitarnya,” tulis keterangan resmi tersebut.

Kaca dari Wincos ini mempunyai tingkat penolakan terhadap panas akibat sekitar 97 persen, warna hitam yang dimaksud digunakan solid kemudian juga juga tahan terhadap penurunan warna hingga 10 tahun.

Dalam ini, Wincos menghadirkan beberapa penawaran yang dimaksud menarik untuk setiap pembelian kaca dengan memberikan diskon pembelian hingga 20 persen untuk full block dengan biaya mulai Rp2,5 jt untuk pemasangan full block dengan dimensi kecil.

Adapun item kaca Wincos yang digunakan dimaksud ditawarkan adalah HCN 60G Kegelapan 20 persen, HCD 30G Kegelapan 40 persen, HCD 20G Kegelapan 50 persen, HCD 10G Kegelapan 60 persen juga juga HCD 03G Kegelapan 80 persen.

Dalam kompetisi yang digunakan digunakan dimulai sejak 22 hingga 26 November ini dihadiri oleh 15 merek kendaraan penumpang, yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, , Volkswagen kemudian juga , juga 3 merek sepeda gowes gowes , yakni Benelli, Keeway, lalu juga Royal Enfield.

Sumber ANTARA

by Jakarta Inside