JakartaInside.ComSentul, 19 – Institut dan Annisa () dengan bangga menggelar wisuda perdana pada hari Selasa, 19 , di Lorin Babakan Madang Sentul, Kabupaten .

Acara ini menandai pengambilan sumpah dan janji profesi untuk lulusan Diploma III keperawatan dan kebidanan Tahun Akademik 2022-.

Sebanyak 22 wisudawan memeriahkan prosesi wisuda yang dilengkapi dengan pengambilan sumpah dan janji profesi.

Acara ini turut dihadiri oleh Dr. Yudhy Iskandar, MARS, selaku Ketua Yayasan , serta tokoh-tokoh penting seperti LLDIKTI IV, Bapak Rudy Siswanto, S.Si, Ketua Kabupaten , Ketua DPW PPNI Barat, Ketua IBI Kabupaten , Dinas Kabupaten , para stakeholder, dan orang tua/wali wisudawan.

Lulusan Tahun Akademik 2022- ini dikategorikan sebagai produk era Society 5.0 yang berfokus pada (human-centered) dan berbasis.

Ns. Rochmayanti, S.Kep., M.Kep, Rektor , menyampaikan pesan bahwa memerlukan bidang yang kompeten. “Transformasi terus mewarnai perjalanan para lulusan, dengan kearifan generasi Z pada era Society 5.0 tercermin dalam penerapan soft skill yang baik, menghormati , hubungan yang kuat antaralumni , dan kebanggaan pada almamater.”

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Dr. Yudhy Iskandar, MARS, Ketua Yayasan , dalam sambutannya menyampaikan kebanggaannya terhadap lulusan dan orang tua/wali. Ia mengingatkan lulusan untuk mengembangkan nilai karakter seperti empati dan sejalan dengan perkembangan kompetensi berpikir kritis, inovatif, dan kreatif dalam menjalankan profesi sebagai bentuk pengabdian kepada . Ketua yayasan juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh civitas academica yang dengan semangat kuat berkontribusi untuk menjadikan institusi ini sebagai lembaga yang berkualitas, siap bersaing, dan mampu beradaptasi dalam setiap era.