– Calon wakil nomor urut 3, , mengungkapkan bahwa dirinya tidak melakukan persiapan khusus dalam menghadapi debat perdana 2024 yang akan digelar pada 6 Oktober mendatang. Ia menegaskan bahwa yang akan dibawakan nanti adalah hasil dari yang telah disampaikan selama masa kampanye.

Tanggal 6? Belum, belum ada persiapan khusus, biasa-biasa aja. Artinya secara kan setiap kita , itu yang kita sampaikan. Debat tuh kan artinya dengan . Pasti kita begini, dia bagaimana, nanti kita debatkan,” ujar “.

Rano juga menjelaskan bahwa dirinya tidak merasa terbebani dengan debat kali ini. yang dimilikinya sejak terjun ke sejak 2007, termasuk debat saat menjadi calon Banten, membuatnya merasa nyaman menghadapi debat.

Buat saya, debat ini mulai dari 2007 sudah berdebat. Artinya di media, di dulu kan wakil bupati, wakil , . Jadi, buat saya debat itu udah biasa,” katanya.

Meskipun demikian, Rano memastikan bahwa ia bersama tim pemenangan telah mempersiapkan dengan matang. Namun, ia belum bersedia mengungkapkan rincian yang akan dibahas dalam debat tersebut.

Selain itu, Rano menegaskan pentingnya fisik dalam menghadapi debat dan tahapan lainnya. Ia menganggap pemeriksaan sebagai syarat penting bagi siapa pun yang ingin terjun ke .

Debat perdana ini diharapkan menjadi ajang bagi para calon untuk memaparkan visi dan misi mereka dalam memimpin lima tahun ke depan. Pertarungan antar pasangan calon diharapkan memberikan gambaran lebih jelas bagi warga sebelum menentukan pilihan mereka di hari pemungutan .