lagi-lagi menonton  bertanding. Kali ini tim Kelce, Kansas City Chiefs, melawan New York Jets pada Met Life Stadium, New Jersey, Serikat.

Namun, Swift tiada sendirian. Ia tiba pada stadion bersama beberapa sahabat terdekatnya, seperti , , bahkan .

Berdasarkan  Variety pada Minggu (1/10), menonton pertandingan ditemani beberapa jumlah agregat lainnya, yaitu Sophie Turner, Sabrina Carpenter, Shawn Levy, hingga Olivia DeJonge. Austin, adik , juga menemani kakaknya.

Selain itu, juga kembali menunjukkan kedekatannya dengan ibunda , Donna, di area area laga tersebut.

Swift bukan semata-mata sekadar berbincang kemudian tertawa dengan Donna, tetapi dalam klip yang dimaksud mana diunggah NFL, musisi itu bahkan merangkul ibunda dua bintang American football tersebut.

Kedekatan ini jadi yang dimaksud mana kedua kalinya yang terlihat pada antara juga Donna. Sebelumnya keduanya duduk berdampingan juga juga berbincang seru saat menyaksikan laga pekan lalu dalam dalam Kansas City.

Bukan semata-mata hanya itu, bahkan disebut sudah bertemu dengan seluruh sebelum pertandingan pekan lalu.

Sebelumnya, sudah pernah menonton juga juga Kansas City Chiefs pada Arrowhead Stadium saat berkompetisi pekan lalu. Kehadiran Swift dalam tempat laga itu menghasilkan heboh jagat maya.

Hubungan lalu tampaknya makin serius. Bintang NFL itu bahkan tepergok keluar dari di area tempat New York City, beberapa jam sebelum ia tanding melawan Jets.

Seorang sumber mengatakan kepada Page Six seperti yang dimaksud mana dilaporkan pada Minggu (1/10), bahwa Kelce berjalan kikuk saat kedapatan meninggalkan kediaman Swift pada Minggu pukul 11 pagi.

Dalam foto yang ditayangkan Page Six, Kelce tampak mengenakan kaus serta celana pendek hitam serta juga memakai topi berwarna senada. Ia tampak cuek saat paparazi mengikutinya dari belakang.

Menurut sumber tersebut, meninggalkan garasi Swift dengan naik Range Rover hitam milik musisi itu. itu kemudian menuju sebuah tempat menginap dia serta juga timnya.

Page Six menyebut, sumber mengatakan Kelce tampak dalam kondisi juga menyapa banyak orang yang mana ia lalui pada yang dimaksud dengan “selamat pagi”.

Page Six menyebut tampaknya bertemu dengan pada Sabtu (30/9) , usai bintang pop itu lalu nongkrong bareng Sophie Turner juga .

Sumber CNN

by Jakarta Inside