gelisah dengan yang dimaksud dicurigai menjadi orang yang terluka urusan oleh sebab itu tak lolos . dalam bawah 4 persen.

“Kami sangat was-was terhadap ,” kata Sekjen Kristiyanto pada konferensi di dalam DPP , Diponegoro, DKI Pusat, Awal Minggu (25/3/2024).

Partainya akan datang berikrar membantu . tak menginginkan partai bersejarah hilang dari .

“Sejak perhitungan pengumuman yang dimaksud pertama, kami meminta untuk bersama-sama pada pusat data . Bahkan, pada Pemilihan Umum 2019 kami diperintahkan Ibu Mega yang tersebut memegang amanat Mbah Maimoen untuk membantu dikarenakan sejarahnya. bukan ingin partai Ka’bah dihilangkan dari republik ini,” ujar .

Menurut dia, persoalan yang tersebut dihadapi yakni berhadapan dengan berubah-ubah macam operasi . Upaya operasi urusan ini juga dirasakan partai pendukung -Mahfud yakni Partai lalu Hanura.

“Kami memberikan tertinggi lantaran kami tidak ada ingin menghilangkan partai Ka’bah. Mungkin Pak nanti akan tercatat sebagai seseorang yang digunakan memiliki legacy menghilangkan partai Ka’bah di republik ini. Padahal, partai Ka’bah miliki peran yang dimaksud sangat penting sangat sebelum ,” ungkapnya.

“Ini operasi pemerintah luar biasa yang tersebut tiada diterima lagi oleh norma serta etika. Ketika ambisi kekuasaan mampu mengalahkan etika, moral, juga menghilangkan supremasi yang dimaksud ada adalah sisi-sisi gelap kekuasaan. Dan ini adalah masa suram bagi arah masa depan ,” tambah .

Dia menyimpulkan hal ini harus dilawan lantaran apabila tidak, maka tak ada gunanya lagi budi pekerti. juga harus miliki institusi belajar betapa pentingnya mengikuti proses.

“Semuanya akan bisa saja tergerak untuk meneladani hal-hal yang tersebut tidak ada baik yang tersebut justru diwujudkan oleh ambisi kekuasaan dari , yang dimaksud 23 tahun bersatu dengan kami. Hal ini harus berubah menjadi persoalan berharga bagi seluruh rakyat kemudian bangsa ,” kata .

ini disadur dari PDIP Khawatir PPP Korban Operasi Politik karena Tak Lolos Parlemen