– Sebagai Pelopor Wisata dari Malaysia, MHExpo (Malaysia Healthcre Expo) dari Malaysia Healthcare Council kembali hadir di pada 18-21 Juli 2024 di The Forum Atrium, Mall Kelapa Gading 3 Utara.

di ini merupakan rangkaian roadshow setelah sukses di gelar di 2 lainnya yaitu pada dan juga pada Mei 2024.

Sinergis

Dalam MH Expo akan dilakukan launching 2 mitra strategis sejalan dengan komitmen MHTC untuk meningkatkan pengalaman pasien internasional khususnya Indonesia.

Diantaranya:
1. Muamalat Indonesia
2.JavaMifi

Kemitraan strategis ini akan memungkinkan Malaysia Healthcare untuk meningkatkan keterjangkauan dan aksesibilitas dan penawarannya, sehingga memfasilitasi perjalanan wisatawan ke Malaysia sehingga semakin memperkuat dan perjalanan di masing-masing .

“Malaysia Healthcare bangga menjadi mitra Indonesia yang mampu dan tepercaya di luar negeri untuk melengkapi dan penawaran perawatan di di mana kedua kita telah menikmati berbagai di bidang penawaran . kami sangat bersemangat untuk memulai kemitraan strategis baru di MHExpo Jakarta 2024, untuk lebih mendukung sistem perawatan di dalam negeri dan memfasilitasi pasien lokal untuk mendapatkan yang berkualitas dan terjangkau di luar negeri” ujar Rahmatullah Baragau, Direktur MHTC Indonesia”

Sementara itu, JavaMifi yang merupakan penyedia wifi dan modem internet luar negeri mengaharapkan, kerjasama ini dapat memudahkan wisatawan mendapatkan akses yang lebih mudah untuk berkomunikasi saat melakukan wisata dan berobat ke Malaysia.

Selama bertahun-tahun, Malaysia telah memantapkan posisi sebagai tujuan perjalanan pilihan bagi wisatawan dari Indonesia yang mencari perawatan dan berkualitas untuk melengkapi di mereka. Menyadari Indonesia, Malaysia Healthcare hadir sebagai salah satu yang lengkap untuk mendapatkan informasi perawatan ataupun opsi kedua berobat ke luar negeri.

“Javamifi selalu siap membantu dan support seluruh member hospital MHTC di Malaysia dengan memberikan terbaik, konektivitas terbaik untuk pasien agar tetap bisa terhubung dengan orang terkasih di “, ujar Nursalim Madiansyah, Head of Sales and Marketing JavaMifi.

Selain itu, kerjasama bersama Mualamat Indonesia juga mengharapkan, kerjasama mitra Indonesia dan Malaysia ini bisa saling menguntungkan dan memudahkan wisatawan dalam hal yang fleksibel dan mudah untuk nasabah prioritas pemegang Shar-E debit.