PT Kanwil IX 2 menggelar acara “ Goes To Campus” di Aula Fakultas Universitas Pancasila pada (10/10/2024).

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman tentang keuangan, terutama emas, di tengah semakin meningkatnya harga komoditas tersebut.

Hadir dalam acara tersebut, sejumlah dan dosen dari Fakultas . Dengan tema “ Kesadaran di Kalangan Generasi Muda”, berharap dapat mendekatkan mereka kepada , memberikan pengetahuan yang bermanfaat untuk masa depan yang lebih baik.

Dokumen Istimewa

“Melalui kegiatan ini, kami ingin mengedukasi tentang pentingnya sejak dini. Kami percaya bahwa generasi muda yang cerdas dalam berinvestasi akan memiliki masa depan yang lebih ,” Ungkap Ibu Is Sundari PT Area

Acara dimulai dengan mengunduh dan melakukan untuk mendapatkan tabungan emas.

Diikuti dengan yang dihadiri oleh 250 , narasumber Bapak Henoch Rudi Iwanudin, seorang expert di bidang , membagikan wawasan mengenai “The Entrepreneurial “.

Selanjutnya, Ibu Rika Gunawan, Marketing Sales B2B PT Kanwil IX 2, memaparkan tentang pentingnya emas dan cerdas dalam berinvestasi.

Sesi ini dilanjutkan dengan tanya jawab, memberikan kesempatan bagi mahasiswa untuk menggali lebih dalam tentang .

Sebagai penutup, peserta diajak untuk melakukan nyata gadai tabungan emas melalui , memberi mereka pemahaman praktis dan dari teori yang telah dipelajari.

Dokumen Istimewa

Dengan inisiatif ini, berkomitmen untuk menciptakan generasi muda yang lebih sadar dan siap menghadapi di era .

Kegiatan ini diharapkan menjadi langkah awal dalam fondasi keuangan yang kuat bagi mahasiswa Universitas Pancasila.