, sebuah Production House (PH) berbasis di yang dikenal dengan seperti “Bisik Hati Lara” dan “Love in “, baru saja mengumumkan kabar gembira. , seorang YouTuber dan konten kreator ternama, telah bergabung sebagai salah satu produser di PH ini. Hal ini semakin memperkuat formasi tim produksi yang dipimpin oleh Rendy Herpy sebagai Founder, Direktur, dan Sutradara.

Rendy Herpy menyebut bahwa berencana memperkaya industri dengan berbagai proyek bioskop sepanjang tahun 2024 hingga 2026. “Dengan semakin berkembangnya penonton produksi , menurut kami ini adalah momentum yang tepat untuk lebih meramaikan pasar ,” ujar Rendy.

Bergabungnya sebagai produser di juga disambut dengan antusias oleh sang bintang. Ia mengungkapkan kebahagiaannya bisa bekerja dari balik layar. “Saya sebenarnya sudah kenal lama dengan teman-teman di RH, jadi sudah paham betul rekam jejak dan kita ke depannya. Saya berharap bisa membawa peluang lebih luas dan menyalurkan passion saya dalam berkarya di balik layar,” tambah Ricis.

Tak hanya , juga mulai melebarkan sayap ke dan . Kevin Zufri, salah satu produser di , menjelaskan bahwa kini mereka aktif mengumpulkan talenta dari berbagai genre dan serius terjun sebagai record . “ dan adalah paket yang sejalan. Kami juga merambah yang selalu memiliki keterkaitan dengan kedua tersebut,” ungkap Kevin.

Menurut Executive Producer Anton Permana, industri kini tengah mengalami lonjakan besar dalam jumlah penonton, yang berdampak positif pada minat . “Penonton sudah mencapai 60 juta, jauh melampaui penonton impor yang hanya 35 juta. Ini memicu gairah untuk berinvestasi dalam produksi ,” jelas Anton.

Sebagai bentuk komitmen mereka untuk terus berkarya, dalam dekat akan merilis dua terbaru, yaitu “Urang Bunian” dan “Fujuh Senja”, yang segera tayang di bioskop .