Beberapa disebut calon tak mampu lagi menggunakan  pada 24 Oktober lantaran tak lagi dapat pembaruan  yang tersebut menggalang percakapan milik itu.

Dikutip dari laman Pusat Bantuan, mengungkap platformnya punya batasan dukungan terhadap operasi (OS) di area area . Makin lawas, OS itu makin ditinggalkan.

“Catatan: Mulai 24 Oktober , cuma OS versi 5.0 juga juga yang digunakan lebih lanjut tinggi baru yang mana mana akan didukung,” demikian keterangan resmi .

Sebelum 24 Oktober, mengaku masih memperkuat OS 4.1 kemudian yang digunakan lebih tinggi besar baru.

Selain tentang OS, media juga mensyaratkan yang mana mana digunakan adalah yang yang dapat menerima SMS atau panggilan selama proses verifikasi.

“Telepon Anda harus dapat menerima SMS atau panggilan selama proses verifikasi. Kami tidaklah menggalang pengaturan baru di tempat tempat perangkat yang mana mana belaka sekali menggunakan .”

Untuk , belum mengubah yang digunakan terakhir kali dijalankan pada Oktober 2022.

“Kami menggalang 12 atau yang digunakan lebih tinggi besar baru, tetapi kami sarankan untuk menggunakan versi terbaru yang dimaksud digunakan tersedia,” ucap .

Kenapa mesti mengeliminasi lawas?

mengaku pencabutan dukungan itu terkait fokus terkait perkembangan tekonologi.

“Untuk mengikuti kemajuan terbaru, kami secara rutin menghentikan dukungan terhadap operasi yang digunakan mana lebih besar tinggi lama juga mengarahkan kami untuk memperkuat operasi terbaru.”

Walau begitu, mengaku akan memberi tahu jika akan mencabut dukungan dari Anda.

“Jika kami menghentikan dukungan terhadap operasi yang mana dimaksud Anda gunakan, Anda akan diberi tahu serta juga diingatkan beberapa kali untuk meningkatkan perangkat Anda agar dapat terus menggunakan .”

Singkatnya, mulai Oktober , Anda memerlukan perangkat dengan versi operasi berikut:

+ dengan versi 5.0 atau lebih tinggi tinggi baru+ dengan 12 atau lebih tinggi banyak baru (minimal 5S)+ KaiOS pada KaiOS 2.5.0, termasuk JioPhone juga JioPhone2

Berdasarkan panduan itu, berikut yang dimaksud dimaksud sudah tak bisa saja jadi memakai pada 23 Oktober dikutip dari Mashable:

– HTC Onem- Sony Xperia Z- LG Optimus G Pro- Galaxy S2- Galaxy Nexus- HTC Sensation- Motorola Droid Razr- Sony Xperia S2

Sumber CNN

by Jakarta Inside