Menjelang perayaan natal dan tahun baru 2024 selain banyak yang berlibur ke luar , tentunya banyak yang menghabiskan bersama sekeluarga untuk makan bersama di pusat perbelanjaan atau mall tak terkecuali di .

Momen seperti ini rupanya disambut baik oleh pelaku industri yaitu Eatwell Culinary lndonesia selaku pengelola jenama dengan terus membuka outlet-outlet baru untuk mendekatkan diri kepada pelanggannya.

Hari ini Kamis, 21 Desember , membuka outlet terbaru di ibukota tepatnya di , Pusat. di ini merupakan outletnya yang ke-41.

Sebagai informasi ini hanya berselang 1 hari dari pembukaan outlet barunya di Dewata Bali, Tepatnya kemarin usai membuka baru di Trans Studio Mall Bali.

“Terus menjadi lebih dekat dengan konsumen merupakan salah satu keinginan besar kami. Apabila sebelumnya konsumen perlu ke Thamrin atau Matraman untuk menikmati hidangan , kini bisa menyambangi outlet kami area Pusat lainnya. Pemilihan di Gajah Mada juga istimewa buat kami, karena mall ini melegenda, sudah ada sejak tahun 1980-an, sama seperti yang sudah hadir 35 tahun menemani konsumen setianya”, ujar Dwi Rahayu selaku General Marketing Manager Eatwell Culinary Indonesia.

Hadir dengan tampilan interior bernuansa tradisional modern, outlet  terletak di lantai 1 Gadjah Mada Plaza siap melayani pelanggannya tidak hanya melalui dine in dan take away, namun juga melalui platform order yang populer di , sehingga sajian khas dapat dinikmati di manapun konsumen berada.

Mengantongi sertifikat berpredikat A, menjadi pilihan yang aman dan terpercaya dengan aneka ragam menu nasi, sup, ulekan, sate, kudapan, minuman, tumpeng hingga lunch box dadakan.

Pengunjung dapat mencoba nikmatnya menu andalan seperti , Nasi Gudeg Jogja, Nasi Goreng Buntut dan Rawon Komplit serta kudapan khas Indonesia seperti Serabi , Bakwan Sayur, Comro, Mendoan, Sosis dan Es Campur untuk menemani setiap momen. Bagi yang memiliki kecil, dapat menikmati Menu Cilik sambil melatih kreativitas dan konsentrasi melalui kertas mewarnai dari .

Menambah kemeriahan di hari pembukaannya, berbagai promo menarik bisa didapatkan konsumen , seperti; harga khusus untuk menu andalan hanya seharga Rp35.000,- , Es Campur (disertai pembelian Rp150.000,-) , tote bag exclusive (disertai pembelian Rp250.000,-), tebus murah 3 Kudapan favorit hanya Rp9.900,- dan promo Es Susu Aren hanya Rp13.000,- selama satu bulan penuh (Senin-Jumat), khusus promo Rp35.000,- berlaku 21-22 Desember .