() menerima kunjungan Republik Persatuan Tanzania Samia Suluhu Hassan di , Barat, Kamis.

Agenda pertemuan tersebut dimulai dengan upacara penyambutan Presiden Samia beserta rombongan di halaman depan Istana Presiden sekitar pukul 10.30 WIB dengan memperdengarkan dari masing-masing .

Kegiatan berlanjut dengan sesi foto dan penandatanganan tamu serta Memorandum of Understanding (MoU), serta dilanjutkan dengan agenda Joint Press Statment di Gedung Teratai Istana Presiden.

Selanjutnya, masing-masing saling memperkenalkan tamu yang hadir di kegiatan tersebut.

Agenda pertemuan bilateral itu ditutup dengan penanaman pohon di halaman belakang .

Kunjungan Presiden Samia merupakan balasan atas kunjungan kenegaraan Presiden ke Tanzania pada Agustus .

Siaran pers Kementerian RI menginformasikan pertemuan dua itu berkaitan dengan beberapa kerja sama potensial pada bidang perdagangan, , migas, mineral, , dan ekonomi biru.

Presiden Samia membawa tiga dan 131 yang bergerak pada multisektor.

Para ini diagendakan hadir pada Forum dan Tanzania- hari ini, bertempat di Mulia. Forum ini merupakan hasil kerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) .

Turut mendampingi Presiden dalam pertemuan itu Sekretaris Pratikno, Retno Marsudi, Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Kesehatan Budi Gunadi Sadikin, dan / BKPM .

Presiden bersalaman dengan Presiden Republik Persatuan Tanzania Samia Suhulu Hassan di Gedung Teratai , Barat, Kamis (25/1/2024). ANTARA/Andi Firdaus/pri.