Ketua DPP , , angkat bicara sempat kisruh penurunan di milik .

Politisi yang akrab disapa Awiek itu menyebut, permasalahan sudah selesai. Karena pihaknya telah melapor ke dan tengah diproses laporannya.

“Sudah, sudah selesai. Kan kita lapor ke ,  sudah selesai kan direspon sama , lagi dipanggil pelapornya,” kata Awiek kepada wartawan, di Kompleks , , Selasa (5/3/2024).

Menurutnya, memang sempat diambil, dan buka hanya di namun juga nyata di lapangan.

“Memang diambil itu bukan , itu nyata di lapangan tapi udah selesai, makanya itu kan saya, tapi kan kita mekanisme dilaporkan ke ,” tutur Awiek.

Ia pun mengaku pihaknya memaklumi hal tersebut. Bisa saja rekapitulasi dari KPPS sempat salah ketik. Sehingga tidak mau meributkan lagi karena sudah melapor.

“Ya mungkin kan salah ketik apa rekapnya malem malem kita maklum saja. Kita enggak mau ribut, yang penting kita dikembalikan. Yasudah dikembalikan di dapil saya oleh , tingkat kabupaten dan provinsi supaya enggak ilang,” tandas Awiek.

Seperti diketahui, sebelumnya sempat turun bahkan sampai di bawah 4 persen. Sebelumnya protes ke karena secara bersamaan tiba-tiba melonjak lebih dari 3 persen.