Tinggal menghitung hari, 2024 siap dijalankan ke Qatar mulai tanggal 15 hingga 3 Mei 2024. Turnamen ini menjadi bergengsi bagi para bintang muda sepak untuk menunjukkan bakat merek lalu mengantarkan timnya menuju kejayaan. Menjelang dimulainya turnamen, ketahui beberapa fakta menawan seputar AFC U-23 Asian Cup 2024 berikut:

1. Debut Tahun Ini
Tahun 2024 berubah menjadi debut pertama pada turnamen yang digunakan diselenggarakan di Qatar. Meskipun bermetamorfosis menjadi debut pertama, Indonesi mempunyai ambisi untuk mampu lolos hingga ke semifinal.

2. Belum Ada yang tersebut Mempertahankan Gelar Juara
Sejak penyelenggaraan perdananya di tahun 2013, belum pernah ada regu yang mana berhasil mempertahankan gelar kejuaraan juara di . Hal ini menandakan ketatnya persaingan antar tim dalam benua kemudian membuka bagi munculnya juara baru.

2. Jadi Raja Final
menjadi grup yang tersebut paling banyak melaju ke partai final dengan torehan tiga kali, yaitu pada tahun 2013, 2020, juga 2022. Sayangnya, merekan semata-mata berhasil bermetamorfosis menjadi juara sekali pada tahun 2022.

3. Kehilangan Dominasi
, juara bertahan tahun 2020, secara mengejutkan gagal melaju ke sesi semifinal pada tahun 2022. Kekalahan 3-0 dari Negeri Sakura ke fase perempat final bermetamorfosis menjadi akhir perjalanan dia di dalam kompetisi tersebut.

4. Qatar Menjadi Tuan Untuk Kedua Kalinya
Qatar dipercaya untuk kedua kalinya berubah menjadi tuan , setelahnya sebelumnya mengadakan kompetisi ini ke tahun 2016. Qatar juga berubah menjadi pertama yang mana tiga kali ditunjuk sebagai tuan Piala (senior).

Fakta-fakta menyita perhatian ini semakin menambah kemeriahan lalu ketidakpastian di 2024. Siapakah yang mana akan berubah jadi juara baru kemudian mengukir di pertandingan ini? Mari kita nantikan!

Dukung Garuda Muda untuk meraih hasil terbaik berjuang melawan Qatar pada Senin, 15 2024!

Live streamingnya sendiri dapat diakses melalui link berikut . Dukung selalu untuk sanggup merebut ! Anda dapat menyaksikan seluruh pertandingan secara secara langsung pada Vision+ dengan berlangganan Vision+ Premium Sports 40.000,- khusus untuk baru.

ini disadur dari Fakta Menarik Seputar Piala Asia U-23 2024: Indonesia Debut Pertama Kali!