– Tim Pemenangan (TPN) Pranowo- untuk 2024 resmi bubar. Akhir dari regu kampanye mantan pasangan calon nomor urut tiga itu diberitahukan oleh di acara TPN dalam Teuku Umar, Menteng, Pusat pada Senin, 6 Mei 2024.

“Dengan mengucap syukur alhamdulillah, kita tutup seluruh kegiatan TPN,” kata pada hadapan tim kampanyenya. Di antara dia juga hadir elite-elite partai penyokong .

menyampaikan bahwa dirinya serta Mahfud berterima kasih untuk orang-orang yang telah lama berperan selama masa kampanye. Mantan Pengurus Tengah itu pun mengucapkan bahwa beliau bangga untuk perniagaan mereka.

Khususnya, kata dia, sebab dia telah lama memperjuangkan hal yang tersebut sangat penting. “Tentu saya juga Pak Mahfud merasa bangga ada orang-orang hebat ke belakang saya, dan juga pada depan saya tentu saja, yang mana selama ini kita bersama-sama memperjuangkan demokrasi lalu kebenaran,” ujar .

Sebelum resmi membubarkan kelompok pemenangannya, menerima serangkaian kampanye dari Ketua TPN . yang dimaksud diserahkan ke , Mahfud, juga para petinggi partai pada bentuk bukunyang dibingkai pigura.

menghentikan pesan-pesan terakhirnya terhadap TPN dengan menyampaikan salam untuk rekan-rekan pasukan kampanye yang bukan dapat hadir di acara tersebut. “!” kata ia mengakhiri ucapannya.

Beberapa elite partai koalisi yang dimaksud turut hadir pada antaranya Sekretaris Jenderal , Sekretaris Jenderal Arwani Thomafi, Ketua Umum Hanura Oesman Sapta Odang, dan juga Sekretaris Jenderal Hanura . Namun, perwakilan dari Partai yang mana juga mengusung tak terlihat pada .

Selain itu, hadir pula Wakil Ketua TPN , Penasihat TPN Yenny Wahid, Deputi TPN , hingga Juru Kampanye TPN Choirul Anam.

Perjalanan sebagai kandidat kepresidenan usai setelahnya Komisi Pemilihan Umum () menetapkan hasil 2024. Duet dan juga mantan Koordinator Sektor , , dan juga Security itu kalah dari pasangan pemenang 2024, yaitu .

ini disadur dari Ganjar Resmi Bubarkan TPN: Saya Bangga dengan Perjuangan untuk Demokrasi Ini