– Seorang pengendara sepeda gowes berinisial IZA (27) tewas setelahnya terlibat di , Kelurahan Setu, Kecamatan Setu, Perkotaan (). IZA terlibat dengan kendaraan dump truck. 

“Benar sudah pernah muncul laka lantas pada hari ini pada tepatnya dalam dekat mie bakso sedap mantap,” ujar Kasubsi Penmas (), IPDA Yudhi Susanto, Selasa 14 Mei 2025. 

Truk tersebut, kata dia, dikendarai oleh H orang lelaki berusia 35 tahun.  “ melibatkan kendaraan beroda dua jenis matic yang tersebut dikendarai oleh I.Z.A (Laki-laki, 27 tahun) dengan kendaraan dump truck yang dikemudikan oleh H (Laki-laki, 35 tahun),” kata dia. 

Yudhi mengutarakan berdasarkan pernyataan beberapa , insiden itu berawal ketika IZA melaju dari arah Pamulang. Lalu, sampainya dalam tempat kejadian perkara (TKP), IZA terlibat pada hendak menyalip dump truk tersebut. 

“Kendaraan I.Z.A melaju dari arah Pamulang menuju ke arah Muncul. Setibanya di dalam TKP hendak mendahului kendaraan dump truck dari sisi kiri, diduga lantaran tidaklah cukup ruang kendaraan beroda dua bersenggolan dengan dump truck setelah itu orang yang terluka terjatuh,” jelasnya. 

Menurut Yudhi, akibat itu IZA mengalami luka cukup penting dan juga dilarikan ke RS Hermina Serpong. Namun, IZA tidak ada tertolong usai mendapatkan perawatan dalam RS. Kasus yang dimaksud pun berada dalam di dalam tangani oleh Unit Gakkum Sat Lantas .

“I.Z.A mengalami luka berat serta meninggal bumi di dalam RS. Hermina Serpong ketika diwujudkan pertolongan . Selanjutnya penderita dibawa ke RSUD untuk dilaksanakan visum luar,” ujarnya.

ini disadur dari Gagal Menyalip Dump Truck, Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Jalan Puspitek Tangsel