– Perdebatan mengenai penduduk dilarang masuk kian memanas. Area Kemaritiman lalu Pengembangan Usaha yang mana meminta-minta terpilih 2024-2029 Subianto tak memasukkan pihak/orang ke pemerintahannya.

Pengamat pemerintah menyikapi perihal itu bahwa siapa pun untuk benar-benar kembali terhadap konstitusi yakni memberikan kesejahteraan dan juga keadilan terhadap rakyat.

ke depannya harus dibangun berdasarkan awal republik dibentuk yaitu kedaulatan rakyat, kesetaraan warga ,” ujar Rocky pada inisiatif Rakyat Bersuara di iNews TV yang mana dipandu moderator Aiman Witjaksono, Selasa (14/5/2024).

Mantan Partai Zulfan Lindan mengatakan, yang digunakan memohon bukan mengundang warga atau pihak ke sebagai hal yang tersebut dapat dimaknai dari berubah-ubah sudut pandang di dalam kalangan .

“Pak berbicara seperti menyinggung dirinya sendiri atau mampu dibilang beliau mencela dirinya sendiri,” katanya.

Mestinya menjelaskan lebih lanjut spesifik makna yang tersebut tepat. “ itu seperti , kolusi, nepotisme, penyimpangan, pelanggaran . Kalau dimaknai secara positif ya mungkin saja maksudnya mencari khalayak yang dimaksud tambahan bersih ke depannya,” ujar Zulfan.

Menurut dia, harus juga ada matang terkait penambahan jumlah keseluruhan kementerian di dalam Subianto- Raka apakah benar-benar berdampak nyata pada peningkatan kesejahteraan rakyat atau justru sebaliknya.

“Penambahan kementerian tidaklah membebani APBN lalu yang tersebut paling penting indikatornya harus dapat meningkatkan kesejahteraan ,” ucapnya.

ini disadur dari Orang Toxic Dilarang Jadi Menteri, Rocky Gerung: Kabinet Harus Berlandaskan Kedaulatan Rakyat