TEMPO.CO, Bali alias menyambut Forum Derajat Tinggi (KTT) World Water Diskusi (WWF) ke-10 lewat jamuan di malam hari di dalam Taman Garuda Wisnu Kencana (GWK), Badung, Bali, pada Hari Minggu malam, 19 Mei 2024.

Dalam jamuan malam itu, didampingi Menteri Pekerjaan Umum lalu Perumahan Rakyat , Menteri Peluang Usaha Pariwisata juga Sektor / Badan Sektor Sandiaga Salahudin Uno, lalu Penjabat Pemuka Bali Sang Made Mahendra Jaya. 

Harapan

Usai seluruh tamu kemudian WWF ke-10 masuk ke ruangan jamuan, memberikan sambutan selamat datang. Negara berharap para tamu menikmati jamuan hidangan lalu pertunjukan khas Negara yang dimaksud sudah pernah disediakan.

“Terima kasih menghadapi partisipasinya. Saya berharap semangat di malam hari ini dapat menyebabkan kita untuk bekerja bersatu berbagi akses bersih dan juga sanitasi untuk semua orang,” kata , Ahad, 19 Mei 2024, disitir dari Tempo.

Pertunjukan musik serta tari khas Nusantara mengiringi di malam hari yang digunakan dihadiri total 2.300 undangan yang dimaksud terdiri dari 500 undangan naratetama atau Very Very Important Person (VVIP) tersebut.

Sapa Maharani

Dalam acara jamuan santap di malam hari itu, Jokowi turut menyambut Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Negara Perjuangan (PDIP) Maharani. Putri Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu hadir sebagai Ketua DPR RI yang dimaksud juga Perwakilan Presiden International Parliamentary Union (IPU).

Terpantau dari tayangan Sekretariat Presiden, Putri Megawati Soekarnoputri yang dimaksud tampil dengan baju putih kemudian sarung batik. Seperti para tamu lain, dan juga saling bertegur sapa secara singkat sebelum tamu masuk ke area jamuan.

Pertemuan serta berjalan dalam sedang renggangnya hubungan PDIP juga Presiden imbas pemilihan presiden atau Pilpres 2024.

dianggap menggalang yang berpasangan dengan putranya, Gibran Rakabuming Raka. Belum diketahui apakah ada pertarungan khusus dan juga untuk mengeksplorasi politik.

Kenalkan sebagai Presiden Terpilih

Presiden memperkenalkan Subianto sebagai Presiden terpilih Negara di forum tersebut. Kepada ribuan partisipan delegasi, meyakinkan bahwa akan melanjutkan komitmen Nusantara untuk berkontribusi pada manajemen .

, yang tersebut hadir pada acara puncak itu, dengan segera berdiri seketika namanya disebut oleh . Para hadirin menyambut perkenalan yang dimaksud dengan tepuk tangan.

juga memperkenalkan menjabat sebagai Menteri Perlindungan aktif. “Terima kasih Pak ,” ucap .

  • 1
  • 2
  • Selanjutnya

ini disadur dari Serba-serbi Jokowi di KTT World Water Forum ke-10 di Bali