Pemerintah Provinsi memberikan akses kepada Kabupaten untuk mengiklankan Tourism (LTF) selaku Destinasi Super Prioritas di area tempat Car Fee Day Bundaran HI, Minggu (1/10). LTF akan dalam laksanakan pada 26-28 Oktober 2023.

Bupati Minahasu Utara Joune Ganda mengatakan, pihaknya terus berupaya memasarkan ke berbagai pihak untuk meningkatkan geliat wisata dalam dalam .

“Melalui kerja sejenis dengan Pemprov , Pemerintah mendapatkan akses untuk memasarkan Tourism (LTF) kepada umum umum di tempat dalam Car Free Day, Bundaran HI,” katanya dalam keterangan resmi dikutip Senin (2/10).

Ganda menyampaikan, beberapa rakyat yang dimaksud itu sedang beraktivitas dalam Bundaran HI sangat antusias menikmati sajian juga tarian . Mereka juga tertarik atas Informasi Event Road To yang dimaksud mana di area area sampaikan oleh Pemerintah Kabupaten .

Sementara Biro Kerja Sama Daerah Setda Provinsi , Marulina Dewi menyampaikan, sebagai dari kerja sejenis antar daerah, Pemprov membuka diri bagi pemerintah daerah Lainnya yang mana akan berkegiatan serta memasarkan nya di tempat dalam . Pemprov memberikan akses pada area Fasilitas Publik bagi Para Pemerintah Daerah.

Marulina Dewi menyampaikan, hal ini sesuai dengan Daerah 2023 -2026 mengusung konsep : untuk Semua, RPD ini akan membawa sebagai yang digunakan mana memperkenalkan inklusivitas lalu juga Juga sesuai slogan Untuk Indonesia.

“Pemprov kali ini memberikan kesempatan bagi dalam melakukan iklan selaku Destinasi Super Prioritas, yang dimaksud merupakan ,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, kata Marulina Dewi, Pemprov DKI mendapatkan pertumbuhan perekonomian yaitu dari kedatangan rombongan UMKM, Pelaku Seni kemudian Jajaran Bupati yang hal itu berkunjung ke .

Sebab merekan memanfaatkan beberapa jumlah total yang mana ada pada . Salah satunya menginap pada hotel lalu melakukan transaksi dalam . Kegiatan seperti ini dapat mendongkrak tingkat keterisian hotel kemudian geliat perekonomian lainnya.

Sebagai informasi, Pemerintah Indonesia mengembangkan Lima daerah sebagai Destinasi Super Prioritas (DSP), dikarenakan diyakini mampu mendongkrak industri pariwisata Indonesia pada masa depan.

Lima DSP itu adalah Kawasan Strategi Pariwisata (KSPN) lalu tersebar pada lima provinsi di tempat tempat . merupakan salah satu destinasi super prioritas (DSP) yang digunakan itu ditetapkan pemerintah selain Danau Toba dalam , Borobudur dalam , Mandalika dalam dalam Nusa Tenggara Barat, Labuan Bajo di dalam dalam Nusa Tenggara Timur.

Sumber CNN Indonesia

by Jakarta Inside